BerandaNewsOlahragaInggris vs Slovakia : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Inggris vs Slovakia : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel seru antara Inggris vs Slovakia akan tersaji di laga pembuka babak 16 besar Euro 2024 hari ini. Berikut head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link live streaming kedua tim.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa pertandingan antara Inggris vs Slovakia tersebut digelar di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Minggu (30/6) pukul 23.00 WIB.

Inggris jelas lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan di laga tersebut, terlebih lagi mereka memiliki kedalaman skuad yang mempuni ketimbang Slovakia.

Inggris punya pemain-pemain seperti Bukayo Saka, Harry Kane, Bellingham dan lain sebagainya. Maka dari itu, untuk urusan kedalaman skuad, The Three Lions yang lebih unggul.

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun kedalaman skuad yang dimiliki Inggris itu kini menjadi sorotan banyak pihak. Sebab, selama fase grup berlangsung The Three Lions gagal bersinar, dengan selalu kesulitan mencetak gol.

Kendati demikian, setidaknya Inggris punya rekor pertemuan yang menawan yang bisa jadi modal apik menatap laga lawan Slovakia.

Tercatat, Inggris dalam lima pertemuan terakhirnya di level kompetisi, sukses memeluk empat kemenangan, dengan satu diantaranya berakhir imbang.

Maka dari itu, pertandingan nanti diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya. Berikut ini selengkapnya mengenai head to head, prediksi susunan pemain hingga link live streaming pertandingan kedua tim.

Head to Head Inggris vs Slovakia

  • 5 September 2017 (Piala Dunia) : Inggris 2 vs 1 Slovakia
  • 4 September 2016 (Piala Dunia) : Slovakia 0 vs 1 Inggris
  • 21 Juni 2016 (Euro) : Slovakia 0 vs 0 Inggris
  • 12 Juni 2003 (Euro) : Inggris 2 vs 1 Slovakia
  • 13 Oktober 2002 (Euro) : Slovakia 1 vs 2 Inggris

Prediksi Susunan Pemain Inggris vs Slovakia

  • Inggris : Pickford (GK); Trippier, Guehi, Stones, Walker; Rice, Mainoo; Foden, Bellingham, Saka; Kane
  • Slovakia : Dubravka (GK); Pekarik, Vavro, Skriniar, Hancko; Kucka, Lobotka, Duda; Schranz, Haraslin, Bozenik

Link Live Streaming

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Faktor Cristiano Ronaldo dan Zidane Ikut Pengaruhi Mbappe Join Real Madrid

Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa kecintaannya kepada Real Madrid tak lepas dari faktor dua tokoh idolanya, yakni Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Enzo Fernandez Dianggap Lontarkan Chant Rasis ke Timnas Prancis, Begini

Timnas Argentina tengah menjadi sorotan usai keluar sebagai juara Copa America 2024, terkhusus punggawa mereka yakni Enzo Fernandez yang dianggap telah melontarkan chant rasis yang ditujukan kepada Timnas Prancis.

Mason Greenwood Siap Merumput Bersama Marseille

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mason Greenwood dikabarkan selangkah lebih dekat menuju klub Ligue 1 Olympique Marseille. Disebut bahwa sudah ada kesepakatan yang terjalin. Dikutip Holopis.com dari...

Link Live Streaming Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Indonesia vs Filipina untuk laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024 tersedia di artikel ini, berikut informasi...

Mbappe Tolak Semua Tawaran Klub Lain demi Real Madrid!

Mega bintang Kylian Mbappe baru saja diresmikan jadi pemain baru Real Madrid. Pemain Timnas Prancis itu pun mengakui bahwa dirinya mendapatkan banyak tawaran dari klub lain, namun dirinya lebih memilih Real Madrid.

Ini Tim Terbaik Euro 2024 : Spanyol Mendominasi

UEFA secara resmi mengumumkan susunan skuad atau tim terbaik Euro 2024, dimana Spanyol jadi penyumbang terbanyak dengan enam pemain sekaligus.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS