BerandaNewsOlahragaIni Lawan Swiss dan Jerman di Perempat Final Euro 2024 : Potensi...

Ini Lawan Swiss dan Jerman di Perempat Final Euro 2024 : Potensi Final Dini!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Swiss dan Jerman lolos lebih dulu ke babak perempat final Euro 2024. Kedua tim pun tinggal menunggu lawan yang akan dihadapinya, dan potensi final dini pun sangat besar di fase tersebut.

Sebelumnya diketahui, bahwa Swiss dan Jerman baru saja menjalani babak 16 besar Euro 2024, kedua tim mampu meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

Swiss berhadapan dengan sang juara bertahan Italia di Olympiastadion, Berlin, pada Sabtu (29/6) malam WIB. Granit Xhaka cs mampu menang dengan skor 2-0 tanpa balas atas Gli Azzurri.

Dua gol kemenangan Swiss atas Italia itu ditorehkan oleh Remo Fleler di menit 37 dan oleh Ruben Vargas di menit 46 babak kedua.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sementara itu, Jerman pada babak 16 besar menghadapi Denmark di Signal Iduna Park, Dortmund, Minggu (30/6) dini hari WIB.

Jerman yang didukung penuh supporternya sendiri, tampil apik sejak awal pertandingan dimulai. Bahkan sempat menciptakan gol di menit empat berkat Schlotterbeck, namun dianulir wasit melalui VAR.

Ada pun dua gol Jerman lahir di menit 53 oleh Kai Havertz dari titik putih, dan oleh Jamal Musiala di menit 68.

Dengan demikian, Swiss dan Jerman berhak lolos ke perempat final Euro 2024. Untuk lawannya nanti di fase tersebut, sebenarnya tidak melalui prosesi undian dan sudah terjadwal sedemikian rupa.

Tim tuan rumah Jerman pun tinggal menunggu pemenang pertandingan antara Spanyol vs Georgia yang akan berlangsung pada Senin (1/7) dini hari WIB.

Spanyol pun lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, namun La Furia Roja pun tetap perlu waspada sebab Georgia mampu membuat kejutan di laga pamungkas fase grupnya, dengan sukses menumbangkan Portugal 2-0 tanpa balas.

Seandainya Spanyol yang lolos ke perempat final, maka sudah dipastikan bakal tersaji final dini di fase tersebut kontra Jerman.

Tak kalah seru, Swiss yang sudah lolos ke perempat final Euro 2024, dijadwalkan tanding melawan pemenang Inggris vs Slovakia, yang akan bertarung nanti malam, Minggu (30/6).

Inggris pun merupakan salah satu tim unggulan juara, maka The Three Lions lebih diunggulkan ketimbang Slovakia.

Tetapi apabila Inggris yang lolos ke perempat final Euro 2024, maka Bellingham dkk sudah ditunggu lawan berat yakni Swiss.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Erick Thohir Ingin Timnas U-16 Indonesia Bersiap Tatap Kualifikasi Piala Asia U-17

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir meminta bahwa Timnas U-16 Indonesia melakukan persiapan untuk menatap Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Hal itu...

Nova Arianto : Indonesia Petik Pelajaran di Piala AFF U-16 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-16 Indonesia harus puas finis di posisi tiga Piala AFF U-16 2024. Pelatih Nova Arianto pun menyebut bahwa skuad Garuda...

Australia Juara Piala AFF U-16 2024 Usai Sikat Thailand

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-16 Australia keluar sebagai juara Piala AFF U-16 2024, setelah berhasil mengandaskan perlawanan Australia melalui adu penalti. Pertandingan final Piala AFF...

Indonesia Menang Besar Lawan Vietnam, Erick Thohir : Saya Bangga, Tapi…

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-16 Indonesia menang atas Vietnam di perebutan posisi tiga Piala AFF U-16 2024, dengan skor 5-0 tanpa balas. Ketua Umum...

DKI Jakarta Semangat Boyong 207 Medali Emas di PON ke-XXI

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta, optimistis bisa meraih predikat juara umum dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XXI di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut), 8 hingga 20 September 2024 mendatang.

Vietnam vs Indonesia : Pesta 5 Gol, Skuad Garuda Posisi 3 Piala AFF U-16

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil Vietnam vs Indonesia di perebutan juara tiga Piala AFF U-16 2024 dimenangkan oleh skuad Garuda Muda, dengan skor telak 5-0...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS