BerandaDaerahJatengSudaryono Raih Dukungan Petani Nyalon Gubernur Jateng

Sudaryono Raih Dukungan Petani Nyalon Gubernur Jateng

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kelompok Petani, Tani Merdeka Indonesia mendeklarasikan dukungannya kepada Sudaryono yang merupakan Inisiator sekaligus Panglima Tempur Tani Merdeka Indonesia untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Jawa Tengah (Jateng) 2024.

Komandan Tempur Tani Merdeka Indonesia, Don Muzakir menyampaikan, bahwa pihaknya sebelumnya telah berhasil menjalankan tugasnya untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

“Tugas kita Tani Merdeka yang ada di Jawa Tengah memenangkan Panglima kita (Sudaryono) untuk menang sebagai Gubernur Jawa Tengah,” kata Don dalam kongres Tani Merdeka Indonesia ke-1 di Semarang, Jawa Tengah, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (29/6).

Don menuturkan, bahwa dukungan tersebut diberikan kepada Sudaryono dengan harapan agar berbagai inovasi sektor pertanian yang di Jawa Tengah dapat terus berkembang, yang pada akhirnya berdampak positif terhadap kesejahteraan petani.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Ini banyak inovasi-inovasi di daerah yang perlu dikembangkan. Makanya ke depan kita perlu Gubernur yang peduli dengan pertanian,” tuturnya.

Di samping itu, Don menegaskan, bahwa Tani Merdeka Indonesia secara politik telah berkomitmen untuk terus patuh terhadap arah dukungan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono.

“Saya sampaikan kepada kawan-kawan kemarin, khususnya Jawa Tengah, kita bukan sayap partai, tapi secara politik kita patuh pada politik Prabowo Subianto dan Sudaryono,” ujar Don.

“Itu politik, jadi kemarin saya bilang ini yang plin-plan silahkan keluar,” tandasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Heru Budi Tahu Diri, Tak Becus Berpolitik

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono merasa tahu diri bahwa ia tidak memiliki kapasitas baik dalam kaitannya sebagai politisi. Hal ini menjawab respons publik tentang namanya yang digadang-gadang masuk dalam bursa Pilgub DKI Jakarta 2024.

Habib Syakur Harap Pilkada 2024 Lancar Seperti Pilpres

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK), Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid berharap agar semua instansi negara baik TNI, Polri maupun lembaga intelijen negara bisa saling bersinergi dalam melancarkan Pilkada 2024.

Cuaca Jateng Masih Berpotensi Turun Hujan Hari Ini, Cek Wilayahnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Senin 1 Juli 2024.

Bos LSI Sebut Peta Persaingan di Pilgub Jateng Masih Terbuka Lebar

Direktur Eksekutif Lembaga Survei Indonesia (LSI), Djayadi Hanan menyampaikan, bahwa peta persaingan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah (Jateng) 2024 masih terbuka lebar bagi semua kandidat.

Gerindra Cs Dukung Andra Soni – Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten 2024

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa pihaknya telah memberikan rekomendasi kepada pasangan Bakal Calon Kepala Daerah untuk Provinsi Banten, khususnya Pilgub.

Gerindra Sebut Prabowo Punya Kejutan di Pilkada Jakarta

Partai Gerindra menyebut bahwa sampai dengan saat ini Prabowo Subianto sebenarnya sudah memiliki sejumlah nama yang akan diusung di Pilkada Jakarta 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS