BerandaNewsOlahragaHasil Paraguay vs Brasil : Tim Samba Menang 4-1, Vinicius Cetak Brace

Hasil Paraguay vs Brasil : Tim Samba Menang 4-1, Vinicius Cetak Brace

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Brasil sukses mengandaskan perlawanan Paraguay pada laga kedua Grup D Copa America 2024, dengan skor telak 4-1. Vinicius Junior pun mampu membukukan brace dalam kemenangan tim Samba tersebut.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Paraguay vs Brasil tersebut digelar di Stadion Allegiant, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, pada Sabtu (29/6) pagi WIB.

Dalam pertandingannya, Timnas Brasil yang unggul dari segi kedalaman skuad, tampil menekan sejak awal babak pertama dimulai, namun kesempatan mencetak gol baru lahir di menit 31.

Brasil mendapatkan hadiah penalti usai pemain Paraguay yakni Andrian Cubas kedapatan handball di area terlarangnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Lucas Paqueta yang turun sebagai eksekutor, gagal menuntaskan misinya karena tembakannya melebar dari gawang Paraguay.

Meski begitu, tak lama kemudian Brasil sukses menciptakan gol pertama berkat Vinicius Junior. Tim Samba unggul 1-0 atas Paraguay.

Kemudian Brasil memperlebar jarak di menit 43 berkat gol Savinho setelah memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Rodrigo.

Tak sampai situ, Brasil pun sukses menggandakan skor menjelang jeda, Vinicius Junior mencetak brace untuk Tim Samba. Babak pertama pun ditutup dengan skor 3-0.

Usai turun minum, Paraguay mencoba bangkit demi mengejar ketertinggalannya, dan penetrasi yang mereka lakukan berhasil merepotkan pertahanan Brasil.

Paraguay sukses memperkecil kedudukan skor empat menit selepas babak kedua bergulir. Alderete mampu melepaskan tembakan jarak jauh yang sulit diamankan Alisson Becker. Skor 3-1 masih untuk keunggulan Brasil.

Brasil tak tinggal diam, mereka perlahan mulai memegang kembali dominasi penguasaan bola. Hasilnya, pada menit 65 Tim Samba sukses menciptakan gol tambahan.

Lagi-lagi melalui titik putih yang diakibatkan handball pemain Paraguay. Lucas Paqueta kembali mendapatkan kesempatan menciptakan gol, dan kali ini sukses menceploskan bola ke gawang Paraguay, skor pun berubah menjadi 4-1.

Alih-alih memperkecil kedudukan skor, Paraguay harus mendapatkan malapetaka setelah mereka harus bermain dengan 10 pemain di menit 85.

Namun sampai peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 4-1 untuk kemenangan Brasil.

Dengan hasil tersebut, maka Brasil duduk di posisi kedua Grup D dengan empat poin, tim Samba tertinggal dua poin atas Kolombia di posisi teratas. Sementara Paraguay ada di peringkat terbawah dengan nol poin.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Pebulutangkis Tiongkok Zhang Zhi Jie Meninggal Saat Main di AJC 2024

Pebulutangkis asal Tiongkok yakni Zhang Zhi Jie dikabarkan meninggal dunia ketika tampil di Badminton Asia Junior Champioship 2024 atau AJC 2024.

Spanyol vs Georgia : Pesta 4 Gol, La Furia Roja ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol sukses melibas habis Georgia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor telak 4-1. La Furia Roja pun otomatis melangkah...

Francesco Bagnaia Ngacir Jadi Juara MotoGP Belanda 2024

Podiun MotoGP Belanda 2024 yang berlangsung Minggu (30/6) di sirkuit Assen, berhasil direbut pembalap Ducati Francesco Bagnaia setelah melewati 26 lap.

Hasil Inggris vs Slovakia : The Three Lions Menang Sulit 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inggris berhasil mengandaskan perlawanan sulit dari Slovakia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor tipis 2-1. Pertandingan antara Inggris vs Slovakia...

Cornhole Indonesia Kumpulkan Banyak Pemain Handal, Siap Tantang Amerika?

Bukan sesuatu yang mudah untuk Founder Cornhole Indonesia, William Socrates, mengenalkan olahraga asal Amerika Serikat, Cornhole ke tanah air.

Swiss Pantang Gentar Tatap Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Swiss berhasil melangkah ke perempat final Euro 2024, Granit Xhaka dkk pun sudah siap bertarung dengan tim mana pun yang...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS