BerandaNewsOlahragaCopa America 2024 : Brasil dan Kolombia Kompak Pesta Gol

Copa America 2024 : Brasil dan Kolombia Kompak Pesta Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Laga penutup round ke-2 fase grup Copa America 2024 telah rampung, dua tim unggulan Grup D yakni Brasil dan Kolombia sama-sama sukses mengantongi kemenangan.

Pertama dibuka oleh pertandingan antara Kolombia vs Kosta Rika di State Farm Stadium, Glendale, pada Sabtu (29/6) pukul 05.00 WIB.

Dalam pertandingannya, Kolombia jelas lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan, bahkan mereka unggul lebih dahulu di babak pertama berkat gol Luis Diaz di menit 31 melalui titik putih.

Sedangkan dua gol Kolombia lainnya lahir di menit 59 oleh Sanchez dan oleh Cordoba di menit 62.

Penerbit Iklan Google Adsense

Hasil kemenangan 3-0 itu membuat Kolombia kokoh di puncak klasemen Grup D Copa America 2024, dengan total enam poin dalam dua kemenangan beruntun.

Selain daripada itu, hasil tersebut juga membuat Kolombia lolos ke babak perempat final Copa America 2024 secara dini.

Di laga lain ada Paraguay vs Brasil yang berlangsung di Allegiant Stadium. Tim Samba berpesta gol ke gawang Almiron dkk itu dengan skor telak 1-4.

Brasil yang mendominasi permainan dengan keunggulan skuadnya, berhak unggul tiga gol lebih dulu di babak pertama berkat torehan brace Vinicius Junior di menit 35 dan 45+5, ada pun satu gol lain dicetak oleh Savinho di menit 43.

Brasil sejatinya bisa unggul 4-0 di babak pertama, namun eksekusi penalti Lucas Paqueta di menit 31 berujung buntu.

Kendati demikian, Lucas Paqueta benar-benar bisa mencetak gol di menit 65 yang juga dari titik putih. Sementara satu gol Paraguay diciptakan Alderete di menit 48.

Dengan hasil tersebut maka Brasil naik ke posisi dua klasemen sementara Grup D dengan empat poin.

Brasil belum bisa dikatakan aman untuk lolos ke perempat final Copa America 2024. Tim Samba wajib menang di laga pamungkas kontra Kolombia, dimana hasil pada pertandingan nanti juga sekaligus menentukan status kelolosan ke perempat final.

Hasil Copa America 2024

Sabtu (29/6)

Pukul 05.00 WIB : Kolombia 3 vs 0 Kosta Rika

Pukul 08.00 WIB : Paraguay 1 vs 4 Brasil

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Pebulutangkis Tiongkok Zhang Zhi Jie Meninggal Saat Main di AJC 2024

Pebulutangkis asal Tiongkok yakni Zhang Zhi Jie dikabarkan meninggal dunia ketika tampil di Badminton Asia Junior Champioship 2024 atau AJC 2024.

Spanyol vs Georgia : Pesta 4 Gol, La Furia Roja ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol sukses melibas habis Georgia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor telak 4-1. La Furia Roja pun otomatis melangkah...

Francesco Bagnaia Ngacir Jadi Juara MotoGP Belanda 2024

Podiun MotoGP Belanda 2024 yang berlangsung Minggu (30/6) di sirkuit Assen, berhasil direbut pembalap Ducati Francesco Bagnaia setelah melewati 26 lap.

Hasil Inggris vs Slovakia : The Three Lions Menang Sulit 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inggris berhasil mengandaskan perlawanan sulit dari Slovakia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor tipis 2-1. Pertandingan antara Inggris vs Slovakia...

Cornhole Indonesia Kumpulkan Banyak Pemain Handal, Siap Tantang Amerika?

Bukan sesuatu yang mudah untuk Founder Cornhole Indonesia, William Socrates, mengenalkan olahraga asal Amerika Serikat, Cornhole ke tanah air.

Swiss Pantang Gentar Tatap Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Swiss berhasil melangkah ke perempat final Euro 2024, Granit Xhaka dkk pun sudah siap bertarung dengan tim mana pun yang...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS