BerandaNewsHiburanAnime Wind Breaker Resmi Lanjut Season 2

Anime Wind Breaker Resmi Lanjut Season 2


HOLOPIS.COM
, JAKARTA 
– Kabar gembira untuk para penggemar anime, serial anime Wind Breaker resmi diumumkan akan berlanjut ke season 2, yang akan dijadwalkan tayang pada tahun 2025 mendatang.

Anime tersebut diumumkan berlanjut season kedua, setelah penayangan episode terakhirnya pada musim pertamanya.

“Menjelang penayangan episode terakhir di Season 1, Wind Breaker umumkan berlanjut ke season 2 di 2025,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @update.anime, Sabtu (29/6).

Sekedar diketahui untuk sobat Holopis, anime ini pun telah menjadi salah satu top anime di musim ini.  Menceritakan kisah seorang siswa bernama, 

Penerbit Iklan Google Adsense

Haruka Sakura, yang tidak ingin berurusan dengan yang lemah, dan dia hanya tertarik pada yang terkuat dari yang kuat. 

Ia pun masuk ke SMA Furin, sebuah sekolah para degenerasi yang dikenal hanya karena kekuatan tawuran mereka, namun kekuatan yang mereka gunakan adalah untuk melindungi kota mereka dari siapa pun. 

Tapi Haruka tidak tertarik menjadi pahlawan, dan dirinya hanya ingin berjuang untuk mencapai puncak!

Bagi yang belum mengetahui alur cerita anime ini, berikut ada sedikit sinopsis dari anime tersebut, yang telah diringkas oleh tim Holopis.com.

SINOPSIS

Sejak usia dini, Haruka Sakura dikucilkan karena penampilannya yang tidak biasa dan kurangnya keterampilan sosial. Namun, perlakuan kasarnya mengubahnya menjadi petarung yang mahir dalam berkelahi, yang kini menjadi satu-satunya hal yang ia banggakan. 

Dimulai di SMA Furin, dimana dikabarkan bahwa kekuatan lebih dihargai dari pada akademisi, Sakura hanya memiliki satu tujuan yaitu, mengambil posisi teratas. 

Dirinya pun langsung terlibat dalam perkelahian jalanan sehari sebelum masuk ke SMA Furin, lalu Sakura kebetulan bertemu dengan sekelompok teman sekolahnya, yaitu SMA Furin. 

Sakura pun kaget, karena mereka malah bertarung bersamanya, pada dasarnya menunjukkan bahwa apa yang sebenarnya dipedulikan sekolah Furin adalah melindungi kota Makochi dari bahaya apa pun, itulah sebabnya para siswa menyebut diri mereka “Bofurin”. 

Setelah itu, Sakura juga terkejut dengan dukungan dan apresiasi warga kota sekitar, Sakura pun kesulitan menerima niat baik dari mereka (para penduduk kota). 

Meski tidak terbiasa dengan kebaikan yang ditunjukkan kepadanya, Sakura harus belajar mengatasi ketidaknyamanannya saat Bofurin diadu melawan musuh yang tangguh. 

Setelah merasakan perasaan diterima, dia menetapkan dirinya berjuang demi orang lain untuk pertama kalinya. Ini merupakan awal kisah dari orang yang dibenci dan hanya tahu cara berkelahi.

Wow! Sugoi!! bagi yang sudah penasaran dengan anime ini, dapat menontonnya secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu atau Channel YouTube Muse Indonesia.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Build Item Dan Emblem Natan Tersakit 2024 di Mobile Legends

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Buat para penggemar game Mobile Legends, mungkin sudah mengetahui hero Marksman satu ini, yaitu Natan. Hero ini merupakan salah satu Marksman terkuat...

Kunci Gitar Adrian Khalif & Juicy Luicy – Sialan Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juicy Luicy, band pop-rock yang populer di Indonesia, kembali mencuri perhatian publik dengan lagu yang berjudul "Sialan". Lagu ini dirilis beberapa...

Daftar 3 Top Anime Musim Spring 2024 Yang Wajib Ditonton

HOLOPIS.COM, JAKARTA -  Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis 2024...

Beberapa Teknik Pernapasan Terkuat di Demon’s Slayer : Kimetsu No Yaiba, Simak Daftarnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serial anime Demon's Slayer: Kimetsu No Yaiba, merupakan anime yang populer saat ini. Dimana anime ini menceritakan kisah para pasukan pembasmi iblis,...

Resmi Dibuka Pendaftaran Liga Esports Nasional 2024, Hadiah Capai Miliaran!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Liga Esports Nasional 2024, Liganya Indonesia, telah resmi dibuka pendaftarannya pada Kamis, (27/6) hingga Senin (22/7). Turnamen ini memang telah menjadi ajang...

Pemeran Criston Cole Fabian Frankel Dibully Karena Jahat

Serial HBO House of the Dragon saat ini menjadi salah satu serial yang sedang populer. Kisah prequel dari Game Of Thrones ini telah
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS