BerandaNewsOlahragaPortugal Gak Anggap Enteng Georgia kok

Portugal Gak Anggap Enteng Georgia kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Portugal secara mengejutkan kandas di tangan Georgia pada laga pamungkas Grup F Euro 2024 atas Georgia. Pelatih Roberto Martinez pun pantang menganggap remeh Khvica Kvaratskhelia dkk.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Georgia vs Portugal itu sendiri digelar di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Kamis (27/6) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya itu, Portugal yang turun dengan skuad kolaborasi lapis satu dan dua sejatinya masih mendominasi penguasaan bola, namun peluang yang didapat kerap berujung buntu.

Kendati demikian, Portugal pada akhirnya kalah dengan skor 2-0 tanpa balas. Dua gol kemenangan itu pun dicetak oleh Khvicha Kvaratskhelia dan penalti Georges Mikautadze di babak kedua.

Penerbit Iklan Google Adsense

Pelatih Roberto Martinez pun menilai bahwa pihaknya tidak meremehkan Georgia sama sekali.

“Kami tidak meremehkan Georgia. Mereka memainkan pertandingan paling penting dalam sejarahnya, dengan kesempatan untuk lolos (red-16 besar) untuk pertama kalinya di Euro,” ungkap Martinez, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami memainkan pertandingan terakhir kami, sudah memuncaki klasemen grup. Sulit untuk menyamai intensitasnya, tapi itu bukan berarti meremehkan Georgia. Mereka pemain-pemain di level tertinggi dan bukannya kami meremehkan,” tambahnya.

“Kami tidak main dengan intensitas yang cukup sejak awal dan kami kebobolan gol cepat, gol yang dibutuhkan Georgia. Kemudian pikiran kami tidak cukup jernih soal operan terakhir dan di depan gawang,” lanjutnya.

Selain daripada itu, Martinez juga mengapresiasi penampilan kiper Georgia, Mamardashvili yang tampil luar biasa meski dihujani ancaman demi ancaman oleh Portugal.

“Saya rasa kiper mereka Mamardashvili tampil luar biasa. Kami mencoba mencetak gol, tapi tidak bisa, dan itu membuat mereka semakin percaya diri dan ini kemenangan yang layak buat mereka,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Cornhole Indonesia Kumpulkan Banyak Pemain Handal, Siap Tantang Amerika?

Bukan sesuatu yang mudah untuk Founder Cornhole Indonesia, William Socrates, mengenalkan olahraga asal Amerika Serikat, Cornhole ke tanah air.

Swiss Pantang Gentar Tatap Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Swiss berhasil melangkah ke perempat final Euro 2024, Granit Xhaka dkk pun sudah siap bertarung dengan tim mana pun yang...

Euro 2024 : Georgia Siap Tempur Lawan Spanyol!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Georgia akan menghadapi laga sulit di babak 16 besar Euro 2024, yakni menghadapi salah satu unggulan juara Spanyol. Meski begitu, menghadapi...

Italia Kandas, Spalletti Alibi Begini

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Italia kandas di babak 16 besar sekaligus angkat koper dari Euro 2024. Pelatih Luciano Spalletti pun beralasan bahwa hasil itu tak...

Italia Keok, Donnarumma Minta Maaf

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Italia harus angkat koper dari Euro 2024, usai kandas di babak 16 besar kontra Swiss. Kiper andalan Gli Azzurri Gianluigi...

Spanyol vs Georgia : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel seru antara Spanyol vs Georgia akan bergulir di babak 16 besar Euro 2024. Berikut ini head to head (H2H), predikdi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS