BerandaNewsInternasionalJoe Biden Sebut Donald Trump Pembohong

Joe Biden Sebut Donald Trump Pembohong

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Debat Pilpres 2024 pertama Amerika Serikat baru saja berlangsung. Perdebatan sengit di antara Joe Biden dan Donald Trump pun mencuri perhatian dunia. Hinaan, ejekan, dan bantahan pun terus di lemparkan terhadap satu sama lain di podium di depan banyak penonton.

Namun penolakan keras di antara keduanya masih berlangsung hingga ke media sosial masing-masing.

Pasca debat, Joe Biden mengatakan bahwa saingannya di pemilihan nanti yaitu Donald Trump adalah seorang pembohon yang harus dikalahkan.

“Saudara-saudara sekalian, apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan adalah mereka akan memeriksa fakta apa saja yang sudah ia (Donald Trump) katakan,” kata Joe Biden dalam sebuah cuplikan yang ia unggah sendiri di akun Twitternya, @JoeBiden, dikutip Holopis.com, Jum’at (28/6).

Penerbit Iklan Google Adsense

Ia mengatakan tak ada satu kata pun yang keluar dari mulut Donald Trump adalah sesuatu yang benar.

“Aku tak bisa melihat satu kata pun yang keluar dari mulutnya adalah benar,” lanjut Joe.

Joe Biden menekankan bahwa ia bukan sedang tidak sopan atau berkata tak sepantasnya. Ia menekankan bahwa Donald Trump adalah sosok yang benar-benar harus mereka kalahkan.

“Kita akan mengalahkan orang ini, kita perlu mengalahkan orang ini. Dan saya membutuhkan kalian untuk mengalahkannya,” kata Joe yang kemudina disambut sorakan para pendukungnya.

Donald Trump Ejek Joe Biden di Instagram

Sementara itu, Donald Trump mengunggah ejekan-ejekan untuk Joe Biden. Mantan presiden Amerika Serikat berusia 78 tahun itu seolah-olah mengejek Biden yang dinilai semakin lamban mengingat usianya yang sudah senja.

Dalam unggahannya di Instagram, Donald Trump mengunggah dan tertawa melihat meme Joe Biden yang mengejek presiden tertua itu berbicara dengan terbata-bata.

“Ini adalah tweet palng oke malam ini, saya sedikit bias tentang konten yang di keluarkan malam ini, tapi ini sangat lucu!,” tulis Donald Trump di akunnya @donaldtrumpjr, dikutip Holopis.com, Jum’at (28/6).

Di meme itu, ekspresi Joe Biden terlihat bingung. Tulisan di meme pun mengisyaratkan bahwa Joe Biden tak jelas lagi saat bericara sehingga perkataannya pun harus dituliskan di bawah layar televisi.

“Misi Biden pada malam ini mereka tuliskan di sudut bawah,” kata akun @JoeListComedy.

Kemudian Donald Trump mengunggah foto Joe Biden dengan karakter orang tua dari kartun populer The Simpson. Foto yang diedit menjadi bersebelahan itu seolah-olah menunjukkan bahwa Donald Trump mengejek Biden yang terlihat sudah sangat tua.

“Kemiripannya luar biasa!,” kata Donald Trump.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, debat yang berdurasi 90 menit itu melibatkan dua kandidat yaitu Presiden AS saat ini, Joe Biden, dan mantan presiden Donald Trump.

Pada perdebatan sengit ini, Donald Trump dan Joe Biden menjawab pertanyaan mengenai ekonomi, aborsi, Timur Tengah, serangan di gedung Capitol pada 6 Januari silam, dan hukuman pidana menghebohkan yang dikenakan kepada Donald Trump.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Debat Capres AS : Joe Biden Tuding Donald Trump Seks Bareng Bintang Porno

Presiden Joe Biden dan Mantan Presiden Donald Trump baru saja mengikuti debat pertama untuk Pemilihan Presiden Amerika Serikat 2024.

Joe Biden dan Donald Turmp Debat Capres Terkait Aborsi

Amerika Serikat baru saja menyaksikan debat calom presiden pertama pada siklus pemilu tahun 2024. Debat yang berdurasi 90 menit itu melibatkan dua kandidat yaitu Presiden AS saat ini, Joe Biden, dan mantan presiden Donald Trump.

Donald Trump Hina Joe Biden Sudah Sepuh

Amerika Serikat baru saja menyelenggarakan debat calon presiden antara Donald Trump dan Joe Biden dalam debat pertama pada siklus pemilu tahun 2024.

AS, Jepang dan Korsel Bikin Perjanjian Musuhi Rusia?

Para Menteri Perdaganan dari Amerika Serikat, Jepang, dan Korea Selatan melakukan pertemuan pada hari Rabu (26/6) waktu setempat.

Israel Bom Bardir Penyalur Bantuan di Gaza, Warga Terus Jadi Korban

Sebanyak 8 warga Palestina meninggal dunia pada hari Minggu (23/6) waktu setempat karena serangan tiada henti dari Israel. Kali ini, pasukan Israel menyerang kawasan sekolah pelatihan di dekat kota Gaza.

Rusia Lanjut Serang Ukraina, Zelenskyy Mengadu ke Dunia

Perang antara Rusia dan Ukraina masih terus berlanjut hingga sekarang.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS