BerandaNewsOlahragaConte Tegaskan Kvaratskhelia Bakal Tetap di Napoli!

Conte Tegaskan Kvaratskhelia Bakal Tetap di Napoli!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Napoli Antonio Conte menegaskan bahwa pemain andalannya nanti yakni Khvicha Kvaratskhelia tidak akan meninggalkan klub.

Seperti yang telah diketahui bersama sebelumnya, bahwa akhir-akhir ini muncul isu yang mengatakan bahwa agen sang pemain menyebut Kvaratskhelia berencana pergi meninggalkan Napoli. Keinginannya bermain di kompetisi Liga Champions pun menjadi dasar alasannya.

Napoli sendiri memang absen di kompetisi Eropa mana pun untuk musim 2024/2025 mendatang, mengingat Partenopei mengalami penurunan performa secara drastis hingga harus finis di posisi 10 klasemen akhir Liga Italia 2023/2024.

Sejumlah klub besar pun dikaitkan dengan kepindahan pemain asal Georgia itu, mulai dari Barcelona hingga Paris Saint-Germain (PSG).

Penerbit Iklan Google Adsense

Di sisi lain, Napoli baru saja mendatangkan pelatih baru yaitu Antonio Conte. Sadar dengan kualitas Kvaratskhelia, Conte pun enggan kehilangan pemain Georgia itu yang notabena akan jadi pemain unggulannya musim depan.

“Dia akan bertahan. Saya tidak ragu. Saya ulangi ya, tidak perlu ragu. Saya sudah sangat yakin soal ini. Saya bahkan tidak ingin ini terjadi lagi di masa depan. Presiden memberi saya kabar bagus ini,” ujar Conte, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, Conte menilai bahwa Kvaraktskhelia merupakan pemain yang memiliki karakteristik, sehingga klub perlu mempertahankannya.

“Kvaraktskhelia merupakan tipe pemain yang jumlahnya semakin sedikit dengan karakteristik seperti ini, oleh karena itu ingin mempertahankan Kvara itu bukan sebuah kesengajaan, saya menganggapnya pemain yang sangat kuat, seperti Di Lorenzo,” tambahnya.

“Kuat dalam situasi satu lawan satu kalau di sisi sayap, tapi juga kuat ketika masuk ke dalam, dia juga seorang playmaker, dia menciptakan situasi bukan cuma dalam hal golnya tapi juga assist yang sangat penting,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Spanyol Gak Takut Lawan Jerman!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol akan menghadapi tim tuan rumah Jerman di perempat final Euro 2024. Pemain andalan La Furia Roja, Rodri pun kemudian menegaskan...

Cristiano Ronaldo Sebut Kualitas Lapangan Jelek, Makanya Portugal Susah Bikin Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Portugal sulit menciptakan gol ke gawang Slovenia. Cristiano Ronaldo pun mengeluhkan buruknya kualitas stadion. Sebelumnya diketahui, pertandingan babak 16 besar Euro...

Manchester United Ngebet Goda Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen di bursa transfer pemain musim panas ini. Sebelumnya diketahui, bahwa gosip...

Jadwal 16 Besar Euro 2024 Malam Ini : Ada Romania vs Belanda

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Euro 2024 masih mempertandingkan babak 16 besar, dan duel malam nanti jadi laga pamungkas fase tersebut. Pertandingan antara Romania vs Belanda pun...

Timnas U-19 Indonesia Siap Lakoni 2 Laga Uji Coba Jelang Piala AFF

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan bakal melakoni dua laga uji coba menjelang turnamen Piala AFF U-19 2024. Dua laga tersebut yakni melawan...

Francesco Bagnaia Terus Kejar Poin Jorge Martin di Puncak Klasemen Sementara MotoGP 2024

Posisi teratas klasemen sementara MotoGP 2024, masih ditempati oleg Jorge Martin tengan raigan 200 poin. Namun, Francesco Bagnaia terus menempel ketat setelah berhasil jadi juara MotoGP Belanda 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS