BerandaNewsOlahragaTok! Jens Raven Sah Jadi WNI, Siap Bela Timnas Indonesia

Tok! Jens Raven Sah Jadi WNI, Siap Bela Timnas Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jens Raven secara resmi telah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Dengan begitu, pemain keturunan Indonesia itu pun siap jadi tambahan amunisi skuad Garuda.

Sebelumnya diketahui, bahwa Jens Raven melakukan prosesi pengambilan sumpah di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, pada Kamis (27/6).

Hal itu jadi langkah penting yang sekaligus menandai komitmen baru Jens Raven untuk membangun sepakbola nasional. Terlebih dengan usia yang masih muda, pemain kelahiran 1 Oktober 2005 ini bakal memperkuat skuad Timnas U-19.

Terkait hal ini juga, Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyambut baik kehadiran Jens Raven tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Pemain muda untuk menambah skuad timnas, baik yang U-19 ataupun pelapis timnas senior yang memang butuh pemain berkualitas,” ungkap Erick, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

“Apalagi setelah banyak kita menambah pemain-pemain belakang, kehadiran Jens yang biasa main di lini tengah-depan, sangat kita butuhkan,” lanjutnya.

Sebagai informasi tambahan, Jens Raven sendiri sebelumnya memang terdaftar dalam skuad Timnas U-19 Indonesia untuk Piala AFF U-19 2024 mendatang.

Bahkan, Jens Raven sebelumnya sempat ambil bagian ketika Timnas U-20 Indonesia berpartisipasi di Toulon Cup 2024.

Hadirnya Raven tentu menambah kekuatan Timnas Indonesia. Apalagi, skuad Garuda membutuhkan amunisi di lini serang sehingga diharapkan striker berpostur 1,89 meter itu bisa memberi dampak positif untuk Timnas nantinya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Soal Hasil Drawing Olimpiade yang Merugikan Jonatan Christie, BWF Siap Evaluasi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PBSI sempat melayangkan protes perihal hasil drawing Olimpiade Paris 2024 yang merugikan Jonatan Christie, Badminton World Federation (BWF) pun merespon dan...

Bojan Hodak Lanjut Bersama Persib Sampai 2026

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bojan Hodak secara resmi menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama Persib Bandung, dimana pelatih asal Kroasia tersebut akan bersama Pangeran Biru hingga...

Real Madrid Diisukan Bidik Trent Alexander-Arnold

Real Madrid kini diisukan tengah berencana mendatangkan Trent Alexander-Arnold dari Liverpool. Gosip itu muncul selepas Los Blancos memperkenalkan sang mega bintang Kylian Mbappe ke muka publik Santiago Bernabeu.

Thiago Alcantara Pulang Kampung ke Barcelona, Jabat Ini Sekarang

Thiago Alcantara kembali ke klub muasalnya yakni Barcelona selepas memutuskan pensiun sebagai pemain bola profesional. Thiago pun lantas ditunjuk jadi staf kepelatihan Hansi Flick nantinya.

Luka Modric Lanjut Bersama Real Madrid Sampai 2025

Luka Modric secara resmi telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2025 mendatang. Kesepakatan itu diumumkan langsung oleh Los Blancos, pada Rabu (17/7).

Inter Milan Menang Tipis 3-2 Lawan Lugano di Laga Uji Coba

Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Lugano pada laga uji coba alias laga pramusim, dengan skor tipis 3-2.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS