BerandaHiburanGosipSidang Cerai Hari Ini, Tengku Dewi Putri Tak Bisa Hadir Karena Hamil...

Sidang Cerai Hari Ini, Tengku Dewi Putri Tak Bisa Hadir Karena Hamil Besar

HOLOPIS.COM, JAKARTA Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika hari ini kembali jalani sidang perceraian. Namun, sebagai penggugat Tengku Dewi tidak dapat menghadiri sidang cerainya dikarenakan kondisinya yang sedang hamil besar.

Kuasa hukum Tengku Dewi, Minola Sebayang mengatakan bahwa Tengku Dewi tidak hadir karena tidak memungkinkan untuk seorang ibu yang hamil besar menunggu antrean di pengadilan, dll.

“Kan di persidangan itu pasti juga ada antrean, ada waktu untuk menunggu. Jadi apakah itu memungkinkan untuk kesehatannya atau tidak, kemarin klien kami sudah berkonsultasi dengan dokter kandungan, jelas kuasa hukumnya, Minola Sebayang, dikutip Holopis.com, Kamis (27/6).

Minola menjelaskan bahwa ketidakhadiran Tengku Dewi bukan hanya karena ia tidak bisa secara fisik, tetapi juga merupakan anjuran dari dokternya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dokter kandungan Tengku Dewi Putri mengatakan ia sedang tidak boleh melakukan berbagai aktivitas yang termasuk aktivitas berat.

“Dokter kandungannya tidak menyarankan Tengku Dewi untuk melakukan aktivitas yang terlalu berlebihan. Berkaitan dengan usia kehamilan yang sudah masuk 35 minggu,” kata Minola.

Minola pun akan membawa surat keterangan dari dokter yang mengatakan bahwa Tengku Dewi memang belum bisa melakukan aktivitas yang terlalu berat.

Sekedar mengingatkan kembali, Tengku Dewi Putri  sangat mantap untuk bercerai dari sang suami, aktor Andrew Andika. Tengku Dewi resmi menggugat cerai sang suami melalui e-court pada 7 Juni 2024 silam.

Kemantapan niat Tengku Dewi untuk bercerai dari Andrew Andika sudah pernah ia sampaikan. Tengku Dewi ingin berpisah sebelum melahirkan agar tidak lagi diganggu oleh pihak-pihak yang tidak dia inginkan.

Pengacara Tengku Dewi, Minola Sebayang mengatakan bahwa kliennya sudah benar-benar mempertimbangkan dengan matang keputusannya tersebut.

“Seorang ibu ketika menghadapi lahiran tentu ingin ditemani suami. Tapi untuk kasus ini, Dewi mengatakan sudah mempertimbangkan dengan matang,” kata Minola.

Minola menjelaskan bahwa Dewi akan lebih lega dan tenang jika ia melahirkan tanpa ada gangguan dari manapun.

“Psikologis dia lebih siap ketika melakukan proses kelahiran tanpa ada gangguan dari pihak manapun juga,” pungkas Minola.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Penilaian Reza Artamevia Tentang Thariq Halilintar Bikin Terkejut

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya akan segera menikah setelah resmi bertunangan. Sebagai calon ibu mertua Thariq, Reza Artamevia memiliki pandangan tersendiri tentang pria yang akan menikahi putrinya tersebut.

Anji Manji Dituding Selingkuh, Ini Sejarah Perjalanan Percintaannya

Anji Manji dan Wina Natalia saat ini sedang menjalani proses untuk berpisah. Kabar itu pun cukup mengejutkan netizen.

Gritte Agatha Umumkan Hamil : Waktu Tuhan Adalah yang Terbaik

Artis ndonesia Gritte Agatha dan suaminya, Arif Hidayat mengumumkan mereka akan segera dikarnuiai anak pertama.

Netizen Bully Lenggogeni Faruq Pamer Thariq Naik Haji

Ada yang berbeda dari momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu yang lalu. Saat itu ibu Thariq, Lenggogeni Faruk mengatakan dengan nada bercanda bahwa Thariq sudah naik haji karena ikut ke tanah suci bersama mereka saat masih bayi.

Selamat, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Resmi Tunangan!

Anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah akan segera menikahi sang kekasih, Sarah Menzel.

Isu Gagal Cerai Sarwendah Tersebar, Ini Jawaban Ruben Onsu

Kabar proses perceraian antara pasangan suami istri Ruben Onsu dan Sarwendah sempat menghebohkan dunia hiburan Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS