BerandaNewsMau Ketemu Kim Ji Won di Jakarta? Harus Rogoh Kocek Segini...

Mau Ketemu Kim Ji Won di Jakarta? Harus Rogoh Kocek Segini…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Korea Selatan, Kim Ji Won akan hadir di Indonesia untuk menjumpai para penggemarnya. Kabar itu diumumkan pada promotor Virgo Creative Entertainment di akun Instagram mereka @virgoenterteinment.id.

Nantinya, fan meeting aktris cantik drakor ini akan tampil di Jakarta International Expo Theater pada tanggal 31 Agustus 2024 mendatang.

“Let’s have a great time with Kim Jiwon, see you there! (Ayo bersenang-senang dengan Kim Ji Won, sampai jumpa di sana!),” kata promotor di akun @virgoentertainment.id, dikutip Holopis.com, Rabu (26/6).

Kemudian promotor akhirnya mengumumkan denah fan meeting sekaligus dengan biaya tiket untuk bertemu dengan aktris cantik tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Terlihat dari denah acara, venue fan meeting Kim Ji Won nantinya akan teridiri dari 3 lantai. Untuk di lantai ketiga, akan diisi oleh pemegang tiket Silver. Kemudian lantai dua untuk tiket Gold, dan lantai satu untuk pemegang tiket Platinum dan VVIP.

Berikut ini daftar harga tiket fan meeting Kim Ji Won.

  • VVIP : Rp2.950.000
  • Platinum : Rp2.750.000
  • Gold : Rp.2.050.000
  • Silver : Rp.1.550.000

Reaksi Netizen

Netizen pun langsung memiliki berbagap pendapat terkait acara fan meeting Kim Ji Won. Ada yang merasa bahwa harga tiket sangat mahal, dan memberi masukan kepada promotor agar lebih mementingkan penggemar Kim Ji Won dibandingkan influencer.

“Nyampe Indo jadi mehong yak? Btw utamain real fansnya dulu ya daripada influencer,” kata @4x15beat.

“Indo kalau ngasih harga tiket bukan main,” kata @shoffanuruliyah.

“Semahal tiket idol yang bisa nyanyi 10-20 lagu,” kata @zahraanisyahh.

Sobat Holopis mau nonton nggak?

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Harga BBM Pertamina hingga Shell per 1 Juli 2024, Jadi Naik?

Sejumlah badan usaha penyedia Bahan Bakar Minyak (BBM) di Indonesia, seperti Shell, dan BP-AKR telah melakukan penyesuaian terhadap harga BBM miliknya.

CCTV : Sekelompok Pemuda Bikin Onar di Ambon, Mobil Lewat Dilempar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, sekelompok pemuda terlihat melakukan pengerusakan di sebuah tempat penjualan bensin, bahkan seluruh pelaku yang ada juga melempari kendaraan...

Pemkot Bekasi Cairkan Dana Pengamanan Pilkada 2024

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi resmi mencairkan dana hibah pengamanan kepada TNI dan Polri yang nantinya akan bertugas pada pelaksanaan Pilkada 27 November...

Sri Mulyani Pusing Asumsi Makro APBN 2024 Banyak yang Melenceng

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati nampaknya dibuat pusing dengan ketidakpastian ekonomi global yang membuat asumsi makro pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2024 tidak sesuai dengan rencana awal,

Gelar Lomba Debat Terbuka, Myrna : IKN Milik Masyarakat

Untuk itu, dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup sedunia yang jatuh pada 5 Juni lalu, Bidang Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam (LHSDA) Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) melaksanakan lomba debat terbuka.

Elaelo Muncul, Menkominfo Bantah Kerjaan Pemerintah

Sebuah aplikasi web bernama Elaelo.id yang digosipkan akan menjadi pengganti Twitter/X menjadi perbincangan banyak kalangan. Apalagi disebut-sebut bahwa web apps tersebut adalah karya Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS