BerandaNewsOlahragaKlasemen Euro 2024 Grup F : Portugal Masih Teratas Meski Disikat Georgia

Klasemen Euro 2024 Grup F : Portugal Masih Teratas Meski Disikat Georgia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Portugal masih menduduki puncak klasemen Euro 2024 Grup F, meski baru mengalami kekalahan atas Georgia di laga pamungkasnya. Ada pun Turki di peringkat kedua dan Republik Ceko di posisi paling buncit.

Sebelumnya diketahui, seluruh pertandingan pamungkas Grup F telah selesai. Ada Portugal melawan Georgia dan Turki kontra Republik Ceko.

Terutama Georgia vs Portugal, kedua tim bermain di Veltins Arena, gelsenkirchen. Cristiano Ronaldo cs secara mengejutkan kandas di tangan Georgia dengan skor 2-0 tanpa balas.

Portugal harus dikejutkan dengan gol cepat Georgia dua menit selepas bola baru bergulir, dimana Kvaratskhelia mampu membawa timnya unggul selama babak pertama.

Penerbit Iklan Google Adsense

Portugal mencoba bangkit di babak kedua, namun justru Georgia mampu menggandakan skor menjadi 2-0, dan bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Hasil itu membuat Georgia lolos ke babak 16 besar Euro 2024 dengan menjadi salah satu tim peringkat tiga terbaik. Sementara kekalahan tersebut tak mempengaruhi Selecao, Cristiano Ronaldo cs tetap melangkah ke tahap berikutnya dengan status juara grup.

Portugal duduk di posisi teratas dengan enam poin dan selisih dua gol. Sedangkan Georgia di posisi tiga dengan empat poin.

Portugal punya poin sama dengan Turki yang juga baru meraih kemenangan secara dramatis atas Republik Ceko di laga pamungkasnya.

Bertanding di Volksparkstadion, Turki harus susah payah mengalahkan Republik Ceko dengan skor 2-1. Satu gol kemenangan Calhanoglu dkk dicetak Tosun di injury time babak kedua.

Hasil itu juga membuat Turki lolos ke babak 16 besar Euro 2024 dengan status runner-up grup. Turki hanya kalah selisih gol dari Portugal. Sementara Republik Ceko tersingkir dari Euro 2024 karena hanya bisa mengumpulkan satu poin saja.

Klasemen Euro 2024 Grup F

  1. Portugal : 6 Poin, 5:3 Gol, 2 Selisih Gol
  2. Turki : 6 Poin, 5:5 Gol, 0 Selisih Gol
  3. Georgia : 4 Poin, 4:4 Gol, 0 Selisih Gol
  4. Republik Ceko : 1 Poin, 3:5 Gol, -2 Selisih Gol
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Ternyata Ini Sejarah Olahraga Cornhole Menurut William Socrates

Yuk! simak disini sejarah awal mula Cornhole diperkenalkan di Amerika Utara dan masuk ke Indonesia.

Marcus Rashford Diklaim Enggan Join PSG!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Marcus Rashford kembali masuk dalam pusaran isu transfer, dimana pemain andalan Manchester United itu digosipkan jadi incaran utama Paris Saint-Germain (PSG)....

Liga Perdana Cornhole di Indonesia, Begini Tanggapan Pemain

Indonesia untuk pertama kalinya mengadakan Indonesian Cornhole League bertajuk 'Cornhole Indonesia, anyone can play, anyone can win!', yang berlangsung di GOR Cempaka Putih, Jakarta Timur, pada hari Sabtu, 29 Juni 2024.

Daftar Tim Lolos Perempat Final Copa America 2024 : Terbaru Kolombia, Brasil Apa Kabar?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kolombia jadi tim terbaru yang berhak melangkahkan kakinya ke babak perempat final Copa America 2024. Luis Diaz dkk menyusul tiga tim...

Klasemen Copa America 2024 Grup D : Kolombia Ungguli Brasil

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kolombia berhasil mengungguli Brasil di papan klasemen Copa America 2024 Grup D, dan memastikan satu tiket ke perempat final. Kolombia sendiri kini...

Copa America 2024 : Brasil dan Kolombia Kompak Pesta Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Laga penutup round ke-2 fase grup Copa America 2024 telah rampung, dua tim unggulan Grup D yakni Brasil dan Kolombia sama-sama...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS