BerandaHiburanGosipIsu Gagal Cerai Sarwendah Tersebar, Ini Jawaban Ruben Onsu

Isu Gagal Cerai Sarwendah Tersebar, Ini Jawaban Ruben Onsu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar proses perceraian antara pasangan suami istri Ruben Onsu dan Sarwendah sempat menghebohkan dunia hiburan Indonesia. Meski demikian, momen itu sebenarnya sudah mulai terendus oleh publik ketika keduanya sudah jarang mengunggah foto bersama di media sosial masing-masing.

Kali ini, muncul kabar baru yang tak kalah mencengangkannya dan mengatakan bahwa orang tua dari 3 anak itu saat ini sudah mulai kembali karena Ruben digosipkan mencabut gugatan cerainya.

Namun, kuasa hukum Ruben, Minola Sebayang, justru mengaku bingung dengan kabar yang tersebar itu.

“Info itu dari mana? Karena kan kalau info itu bukan dari saya atau Ruben kan perlu dipertanyakan,” kata Minola kepada awak media, dikutip Holopis.com, Kamis (27/6).

Penerbit Iklan Google Adsense

Minola kemudian bertanya kepada Ruben soal gosip tersebut. Kemudian ayah dua anak itu mengatakan bahwa gosip itu justru gila.

“Jawabannya cuma, gila ya,” kata Minola.

Minola kemudian menekankan bahwa berita yang tidak muncul dari Minola dan Ruben harus dicurigai sebagai berita hoaks belaka.

“Pasti ada orang lain di luar kami yang suda menggoreng-goreng berita, kan gitu. Karena kami nggak tahu tentang cabut mencabutlah,” jelas Minola tegas.

Saat ini gugatan cerai Ruben Onsu pun tertera dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berkas gugatan itu terdaftar pada nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Sebagai tambahan informasi, Sarwendah Tan belakangan ini sudah jarang mengunggah foto Ruben, sehingga mengundang rasa penasaran dan curiga dari netizen sebelum kabar gugatan perceraian dikonfirmasi.

Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada tahun 2013 silam. Setelah 11 tahun menjalani bahtera rumah tangga dan dikaruniai 2 orang anak, Ruben Onsu pun menggugat cerai Sarwendah.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Penilaian Reza Artamevia Tentang Thariq Halilintar Bikin Terkejut

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya akan segera menikah setelah resmi bertunangan. Sebagai calon ibu mertua Thariq, Reza Artamevia memiliki pandangan tersendiri tentang pria yang akan menikahi putrinya tersebut.

Anji Manji Dituding Selingkuh, Ini Sejarah Perjalanan Percintaannya

Anji Manji dan Wina Natalia saat ini sedang menjalani proses untuk berpisah. Kabar itu pun cukup mengejutkan netizen.

Gritte Agatha Umumkan Hamil : Waktu Tuhan Adalah yang Terbaik

Artis ndonesia Gritte Agatha dan suaminya, Arif Hidayat mengumumkan mereka akan segera dikarnuiai anak pertama.

Netizen Bully Lenggogeni Faruq Pamer Thariq Naik Haji

Ada yang berbeda dari momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu yang lalu. Saat itu ibu Thariq, Lenggogeni Faruk mengatakan dengan nada bercanda bahwa Thariq sudah naik haji karena ikut ke tanah suci bersama mereka saat masih bayi.

Selamat, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Resmi Tunangan!

Anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah akan segera menikahi sang kekasih, Sarah Menzel.

Ibu Virgoun Malah Lega Anaknya Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Virgoun saat ini sudah resmi menjadi tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba. Virgoun ditangkap dengan seorang wanita di daerah Ampera Jakarta Selatan saat kedapatan memiliki obat-obatan terlarang.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS