BerandaNewsOlahragaHasil Copa America 2024 : Ekuador dan Venezuela Kompak Menang

Hasil Copa America 2024 : Ekuador dan Venezuela Kompak Menang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan kedua fase grup Copa America 2024 berlanjut, hari ini dua laga dari Grup B telah selesai bergulir. Ada pun Ekuador dan Venezuela yang kompak meraih kemenangan di pertandingan kali ini.

Laga kedua Grup B terlebih dahulu dibuka oleh pertandingan antara Ekuador vs Jamaika di Allegiant Stadium, Kamis (27/6).

Pertandingan sudah berlangsung sengit sejak awal babak pertama. Namun, Jamaika harus rela tertinggal dua gol lebih dulu dari Ekuador di 45 menit awal. Dua gol Ekuador tersebut pertama akibat dari gol bunuh diri pemain Jamaika yakni Kassey Palmer di menit 13, dan gol keduanya oleh kendry Paez di menit 45+4.

Jamaika sempat memiliki asa untuk mengejar ketertinggalannya usai mampu menciptakan gol di menit 54 melalui Michael Antonio, dimana mereka tampil agresif melakukan penetrasi ke gawang Ekuador.

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun, Jamaika harus tertunduk lesu selepas Ekuador sukses menciptakan gol ketiga di menit 90+1 berkat torehan Alan Minda.

Hasil itu membawa Ekuador duduk di posisi dua klasemen sementara Grup B dengan tiga poin. Sedangkan Jamaika dipastikan gugur dari Copa America 2024 usai menelan dua kekalahan beruntun.

Di sisi lain ada pertandingan seru antara Venezuela melawan Mexico di SoFi Stadium, Inglewood, California, Amerika Serikat.

Venezuela sukses menang dengan skor 1-0 tanpa balas. Satu-satunya gol atas Mexico itu ditorehkan oleh Solomon Rondon melalui titik putih di menit 57.

Hasil kemenangan itu membawa Venezuela kokoh di puncak klasemen Grup B Copa America 2024 dengan enam poin. Praktis, Rondon dkk otomatis lolos ke perempat final secara dini.

Venezuela hanya tinggal menentukan kelolosannya saja, dengan melakoni laga pamungkas kontra Jamaika pada Senin (1/7) mendatang.

Venezuela hanya butuh satu poin untuk memastikan langkahnya ke 16 besar dengan status juara Grup B. Sementara, Ekuador dan Meksiko akan saling beradu tangkas di laga pamungkasnya nanti demi satu tiket ke perempat final.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Ternyata Ini Sejarah Olahraga Cornhole Menurut William Socrates

Yuk! simak disini sejarah awal mula Cornhole diperkenalkan di Amerika Utara dan masuk ke Indonesia.

Marcus Rashford Diklaim Enggan Join PSG!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Marcus Rashford kembali masuk dalam pusaran isu transfer, dimana pemain andalan Manchester United itu digosipkan jadi incaran utama Paris Saint-Germain (PSG)....

Liga Perdana Cornhole di Indonesia, Begini Tanggapan Pemain

Indonesia untuk pertama kalinya mengadakan Indonesian Cornhole League bertajuk 'Cornhole Indonesia, anyone can play, anyone can win!', yang berlangsung di GOR Cempaka Putih, Jakarta Timur, pada hari Sabtu, 29 Juni 2024.

Daftar Tim Lolos Perempat Final Copa America 2024 : Terbaru Kolombia, Brasil Apa Kabar?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kolombia jadi tim terbaru yang berhak melangkahkan kakinya ke babak perempat final Copa America 2024. Luis Diaz dkk menyusul tiga tim...

Klasemen Copa America 2024 Grup D : Kolombia Ungguli Brasil

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kolombia berhasil mengungguli Brasil di papan klasemen Copa America 2024 Grup D, dan memastikan satu tiket ke perempat final. Kolombia sendiri kini...

Copa America 2024 : Brasil dan Kolombia Kompak Pesta Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Laga penutup round ke-2 fase grup Copa America 2024 telah rampung, dua tim unggulan Grup D yakni Brasil dan Kolombia sama-sama...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS