BerandaOtoteknoTeknoEmblem Baru Temporal Reign Cocok Untuk Hero Yang Spam Skill, Ultimate No...

Emblem Baru Temporal Reign Cocok Untuk Hero Yang Spam Skill, Ultimate No Cooldown!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mobile Legends Bang Bang (MLBB), yang merupakan permainan multiplayer online battle arena yang dikembangkan dan diterbitkan oleh MOONTON Games. Dalam game ini terdapat banyak sekali hero-hero yang diciptakan untuk bermain.

MOONTON telah banyak sekali merilis dan me-revamp hero-hero yang sudah ada di dalamnya. Selain itu juga, terdapat banyak item-item yang sakit dan harus digunakan saat bermain.

Pada patch yang terbarunya saat ini, banyak sekali hero-hero serta item-item yang META dan sakit saat digunakan bermain. Saat ini jumlah hero yang ada di dalamnya sebanyak 123 Hero yang dapat dimainkan. 

Sedangkan item yang tersedia dalam Mobile Legends ini, sekitar 60 item yang dapat digunakan saat bermain.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selain item dan hero yang di perbarui, MOONTON juga menghadirkan para talent emblem baru untuk digunakan saat bermain.

Talent-talent emblem baru yang ada di Mobile Legends sendiri memiliki beragam fungsi, mulai dari Tank, Fighter, Support, Mage, Marksman, dan Assassin. Setiap talent emblem ini mempunyai tujuan dan fungsinya masing-masing, misal untuk men-counter hero lawan ataupun untuk bertahan dan menyerang.

Sehingga sangat penting bagi para pemain untuk mempelajari suatu hero sebelum menggunakannya di pertandingan, termasuk fungsi  item-item yang harus digunakan saat bermain.

Pada season baru ke-33 ini, MOONTON telah merilis beberapa talent emblem baru, dan ada salah satu talent baru yang membuat para hero menjadi OP dengan adanya talent tersebut.

Mobile Legends baru saja merilis Talent Emblem terbaru bernama Temporal Reign. Emblem inti ini memberikan efek pengurangan cooldown pada skill lainnya setelah menggunakan skill ultimate. 

Talent Emblem ini sangat cocok bagi hero yang sering menggunakan skill secara berulang atau meng-spam skill.

“Emblem baru ini cocok buat dipake sama hero yang spam skill!,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @mlbbclip, Kamis (27/6).

Talent Temporal Reign adalah salah satu emblem talent yang sangat menarik untuk dicoba di Mobile Legends. Dengan menggunakan talent ini, pemain bisa mengurangi waktu cooldown skill hero mereka. 

Secara spesifik, ketika hero menggunakan skill ultimatenya, cooldown dari skill lainnya akan berkurang hingga 50%. Talent ini memiliki cooldown sendiri selama 20 detik. 

Maka dari itu Talent ini sangat cocok untuk pemain yang suka spam skill pada hero yang mereka mainkan. Ini bisa sangat efektif untuk hero mage, support, tank, ataupun fighter di MLBB.

Namun, talent ini kurang efektif untuk hero yang lebih mengandalkan basic attack, seperti marksman. Jadi, talent ini lebih cocok digunakan untuk hero yang mengandalkan skill.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Itel Vista Tab 30, Tablet Dibawah Rp 2 Juta yang Cocok Buat Anak Sekolah

Tablet Itel Vista Tab 30 resmi diluncurkan, dengan spesifikasi yang mampu memenuhi kebutuhan penggunanya untuk urusan belajar dan hiburan digital.

Seweit Hotroiman Sebut Kendala Keamanan Akibat IT Kurang Kompaknya ISM dan IR

Praktisi keamanan siber, Seweit Hotroiman mengatakan bahwa persoalan krusial dalam pengamanan teknologi informasi adalah ketidaksinkronan antara dua entitas penting, yakni pihak manajemen keamanan informasi (information security management) dan incident response (IR).

Trailer VR Anime Mobile Suit Gundam Silver Phantom Rilis, Pamerkan Lagu Tema Shoko Nakagawa

Kanal YouTube resmi untuk Mobile Suit Gundam menayangkan video trailer terbarunya yang mengungkap lagu tema Shōko Nakagawa "Across the World".

Syam Basrijal Sebut Indonesia Sedang Diterpa Krisis Keamanan Siber

Pengamat dan praktisi keamanan data, Syam Basrijal mengatakan bahwa peretasan dan serangan siber yang dialami Pusat Data Nasional Sementara Kementerian Komunikasi dan Informatika (PDNS Kominfo) dengan Ransomware merupakan bentuk dari indikasi terjadinya krisis keamanan data di Indonesia.

Siap-Siap Update Terbaru Mobile Legend, Kemunculan Lord di 3 Lane!

MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru pada game tersebut. Di mana akan memunculkan Lord di 3 Lane berbeda, setelah tim kalian berhasil mengeliminasi Lord.

Item Baru Ini Gak Ngotak di Season Saat Ini! Simak Penjelasannya

Berbagai item yang ada di Mobile Legends sendiri memiliki beragam fungsi, mulai dari item untuk Tank, Fighter, Support, Mage, Marksman, dan Assassin. Setiap fungsi item-item ini mempunyai tujuan dan fungsinya masing-masing, misal untuk meng-counter hero lawan ataupun untuk bertahan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS