BerandaNewsRagamBooth Parfum di Jakarta Fair 2024 Wangi Promo dan Diskon

Booth Parfum di Jakarta Fair 2024 Wangi Promo dan Diskon

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sobat Holopis yang sedang cari parfum, atau mau tambah koleksi parfum bisa langsung meluncur ke Jakarta Fair 2024. Karena, disana sana ada beragam parfum dan body mist dengan promo menarik.

Biar gak penasaran, Holopis.com coba kasih sedikit bocoran booth mana saja yang memberikan harga ramah di kantong dan tentunya tambahan diskon. Booth-booth parfum dan body mist ini berada di Hall B JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pertama ada The Body Shop misalnya, menjual body mist mulai dari Rp49.000. Belum lagi pemberian diskon 30 – 60 persen.

My Bestie memberikan diskon 10 persen produk parfum Carl&Claire untuk semua fragfrance. Booth Evangeline juga menghadirkan promo menarik berupa beli parfum gratis parfum 50ml untuk minimal belanja Rp60.000 dan gratis parfum 100ml setiap pembelian senilai Rp100.000.

Penerbit Iklan Google Adsense

Moris menjual parfum all variantnya mulai dari Rp30.000 – Rp50.000, dan membeli dua produk hanya Rp75.000. Untuk parfum-parfum yang di display pun turut dibanderol Rp25.000.

Tak mau ketinggalan, Marshwillow memamerkan produk parfumnya. Di sini, Marshwillow menawarkan bundling dua parfum hanya Rp125.000 saja.

Booth Wardah juga ramai dipadati pengunjung, terutama body mistnya. Hanya di Jakarta Fair, kamu bisa mendapatkan promo beli dua gratis satu produk.

Madame Gie menjual bundling Rp100.000 dapat empat buah produk body mist. Viva dan Precious Skin tak mau kalah, memberikan diskon 15 persen untuk body mist dengan pembelanjaan minimum Rp30.000, dan travel size parfume yang dibanderol hanya Rp23.000.

Blibli turut menghadirkan parfum Hint Exclusive Offer hingga 58 persen. Adapun pembelian melalui aplikasi BliBli dan pengguna baru, bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 25 persen.

Jadi, tunggu apalagi. Segera berbelanja parfum favorit anda yang tersedia di Hall B selama Jakarta Fair 2024 berlangsung.

Sebagai informasi, tiket JFK 2024 bisa dibeli secara online melalui laman website https://jakartafair.co.id/ atau https://eventguide.id/. Pembelian tiket juga bisa dilakukan secara offline atau onthespot.

Berikut ini informasi jam buka pameran Jakarta Fair Kemayoran 2024:

  • Senin – Jumat : 15.30 – 22.00 WIB
  • Sabtu dan Minggu : 10.00 – 22.00 WIB.
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Polri Gelar Khataman Alquran 78 Kali di HUT Bhayangkara 2024

Divisi Humas Mabes Polri menyelenggarakan kegiatan rohani dengan Khataman Al-Quran sebanyak 78 kali untuk mengisi HUT ke 78 Tahun Polri.

4 Cara Mengumpulkan Semangat untuk Menyambut Hari Sibuk Setelah Weekend

Hari Senin sering kali dianggap sebagai awal minggu yang penuh tantangan setelah akhir pekan yang menyenangkan. Namun, dengan beberapa langkah sederhana.

4 Tips Foundation Tahan Lama Anti Badai!

Foundation merupakan langkah awal dalam merias wajah yang dapat menciptakan dasar yang sempurna untuk makeup.

4 Tips Memutihkan Gigi dengan Cara Alami

Memiliki gigi putih bersih adalah impian banyak orang, karena gigi yang putih tidak hanya menambah kepercayaan diri tetapi juga mencerminkan kesehatan mulut yang baik.

Jokowi Ajak Prabowo Saksikan Defile di HUT ke-78 Bhayangkara

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto untuk menyaksikan penampilan defile pasukan upacara HUT ke-78 Bhayangkara.

Dompet Dhuafa Groundbreaking Masjid di Long Xuyen Vietnam

Menjelang milad ke 31 Dompet Dhuafa kembali menjalankan misi kemanusiaan. Kali ini adalah menuju Kota Long Xuyen, Provinsi An Giang, Vietnam dalam rangka pembangunan masjid untuk masyarakat muslim minoritas di sana.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS