HOLOPIS.COM
, JAKARTA 
– MOONTON hadirkan seri skin terbaru yaitu Soul Vessels yang akan dirilis, dimana ada hero Aamon dan Hanabi yang mendapatkan skin tersebut dan dijadwalkan pada tanggal 6 Juli 2024 mendatang. 

Sehingga kalian bisa untuk memiliki skin hero Assassin dan Marksman tersebut di game Mobile Legends kali ini. MOONTON memberi nama untuk hero Aamon dengan ‘Vessels of Deceit’, sedangkan untuk hero Hanabi ‘Vessel of Rage’.

“Iniliah skin seri Soul Vessels: Aamon ‘Vessel of Deceit’ dan Hanabi ‘Vessel of Rage’ tulis caption, seperti dikutip Holopis.com dari akun @realmobilelegendsid, Rabu (26/6).

Dua Soul Warden ini bersenjatakan sihir jiwa yang kuat, memanfaatkan kekuatan bencana yang menakutkan. Skin Aamon memperlihatkan elemen cakar Monster Tipu Muslihat, sedangkan pada skin Hanabi dihiasi dengan taring dan pedang Monster Angkara Murka.

Diperkirakan harga skin Soul Vessel untuk hero Aamon dan Hanabi tersebut memiliki harga sekitar Rp1.000.000 atau 7000 Diamond. Dimana nanti para pemain bisa untuk mendapatkan skin tersebut, dengan melakukan gacha event pastinya.

MOONTON selalu memberikan kejutan bagi penggemar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), dengan menghadirkan beberapa skin yang menarik dan bagus kepada para pemain. 

Saat ini jumlah keseluruhan skin yang dihadirkan para player ada 720 buah skin, diantaranya skin basic, elite, epic, spesial, collector, legend, squad, zodiak, dan tambahan lainnya, seperti skin Soul Vessels ini.

Wow! Keren! Sekedar diketahui untuk sobat Holopis, selain menghadirkan skin-skin menarik. Moonton saat ini juga telah memberikan event-event gratis diantaranya, 10 tiket draw Jujutsu Kaisen (JJK) gratis, dan juga skin spesial yang dapat diklaim secara gratis.

Event ini telah berlangsung mulai Rabu (19/6) hingga Kamis (4/7) nanti. Dalam event tersebut, moonton akan memberikan beberapa misi untuk mendapat sebuah token draw tersebut, tentunya dengan login melakukan dan menyelesaikan misinnya.

Kemudian, setelah pergantian season ke-32 menjadi season ke-33 saat ini, yang telah berlangsung pada Sabtu (22/6) pukul 15.00WIB kemarin. Moonton juga menghadirkan event-event menarik lainnya. 

Bagi yang sudah penasaran dengan event tersebut dan event-event lainnya, buruan instal Mobile legend Bang Bang (MLBB), lalu mainkan dan dapatkan hadiah-hadiah gratis dan yang menarik lainnya. 

Adapun bagi para gamers yang sudah bermain game Mobile Legend, silahkan melakukan login dan selesaikanlah misi-misi tersebut. Lalu, dapatkanlah skin special idaman kalian dan dapatkan hadiah-hadiah menarik lainnya. Have a nice day! Semoga Beruntung.