HOLOPIS.COM, JAKARTA – Laga pamungkas fase grup Euro 2024 akan kembali digelar, sejumlah laga seru pun akan tersaji, seperti Ukraina vs Belgia hingga Georgia vs Portugal. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa lanjutan laga pamungkas fase grup Euro 2024 malam ini akan mempertandingkan dua grup sekaligus, yakni Grup E dan Grup F.

Grup E akan mengawali lanjutan laga pamungkas fase grup terlebih dahulu. Seluruh laga di grup tersebut diyakini bakal berjalan sengit.

Sebab, seluruh tim yang ada masih sama-sama berpeluang lolos ke babak 16 besar Euro 2024. Mengingat, Belgia, Romania, Ukraina dan Slovakia sama-sama mengemas tiga poin sampai saat ini.

Ada pun laga yang menjadi fokus adalah Ukraina vs Belgia, pertandingan keduanya akan digelar di MHP Arena, Stuttgart.

Belgia yang di laga perdana mengalami kekalahan, mampu bangkit dan menang di laga kedua atas Romania dengan skor 2-0 tanpa balas. Hasil itu membawa Kevin De Bruyne cs ke posisi dua klasemen sementara Grup E.

Malam nanti, Belgia sudah ditunggu ujian berat, dimana mereka wajib menang atas Ukraina apabila ingin memastikan lolos ke babak 16 besar Euro 2024.

Kemudian di Grup F salah satu yang ditunggu adalah penampilan Portugal yang akan melawan Georgia di Veltins Arena, Gelsenkirchen.

Portugal sejatinya telah memastikan lolos ke babak 16 besar Euro 2024 secara dini, dimana memang Cristiano Ronaldo cs duduk di posisi puncak klasemen sementara saat ini dengan enam poin, selisih tiga poin dengan Turki yang juga akan bermain melawan Republik Ceko nanti.

Portugal pun hanya perlu mendapatkan hasil imbang untuk memastikan status kelolosan mereka ke 16 besar Euro 2024, apakah akan lolos sebagai juara grup, atau ada kejutan dari Turki yang ujungnya menyalip posisi Cristiano Ronaldo cs.

Jadwal Euro 2024 Malam Ini

Rabu (26/6)

Pukul 23.00 WIB : Slovakia vs Romania (Grup E)

Pukul 23.00 WIB : Ukraina vs Belgia (Grup E)

Kamis (27/6)

Pukul 02.00 WIB : Republik Ceko vs Turki (Grup F)

Pukul 02.00 WIB : Georgia vs Portugal (Grup F)