HOLOPIS.COM, JAKARTA – Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah baru saja melangsungkan pernikahan pada hari Minggu (24/6). Keduanya memutuskan untuk menikah setelah menjalin hubungan selama setahun.

Seolah menunjukkan rasa senangnya bertemu dengan jodoh yang ia inginkan dan sesuai kriteria, Beby mengaku bahwa sosok suaminya adalah pria yang kriterianya ada di dalam do’a-do’anya.

“Semua kriteria aku sudah dimasukkan ke dalam do’a. aku mau gimana,” kata Beby, dikutip Holopis.com (24/6).

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, artis cantik Beby Tsabina baru saja dipersunting sang kekasih, Rizky Natakusumah pada hari Minggu (23/6). Setelah satu tahun berpacaran dengan Rizky Natakusumah, Beby sudah mantap untuk membina rumah tangga bersama sang kekasih, meskipun usianya masih terbilang sangat muda yaitu 21 tahun.

Setelah mengenakan pakaian adat, Beby dan Rizki pun berganti baju ala pengantin yang serba puptih.

Beby tampil dengan gaun atasan mirip kebaya dan gaun mengembang berwarna putih, persis seperti gaun pernikahan putri kerajaan.

Sementara Rizki Natakusumah mengenakan tuksedo berwarna putih dengan dasi kupu-kupu berwarna hitam, dan celana warna hitam.

Sementara itu di foto berikutnya, Beby Tsabina dan Rizki berfoto dengan keluarga masing-masing. Keluarga Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah mengenakan seragam berwarna biru.

Keduanya juga tampak saling bergandengan di antara pelaminan yang cantik dan megah.

Deretan artis dan netizenpun mengucapkan selamat kepada pasangan yang berbahagia itu.

“Beby sayang, aku turut berbahagia untuk kamu dan suami, sending love for both of you,” kata @lalamarionmj.

Netizen juga mendo’akan agar Beby dan Rizki menjalani pernikahan yang langgeng hingga akhir hayat.

“Semoga langgeng terus sampe akhir hayat kak,” kata @erinmutiarani59.

“Gila sih dia cantik banget, masya Allah,” kata @sriayuindahsafitri.