BerandaNewsHiburanIrgi Fahrezi Tak Punya Firasat, Ibunda Meninggal Dunia Mendadak

Irgi Fahrezi Tak Punya Firasat, Ibunda Meninggal Dunia Mendadak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ibunda presenter Irgi Achmad Fahrezi, letje H. Sumargi meninggal dunia pada hari Minggu, 23 Juli 2024 di usia 71 tahun. Almarhumah ibu Irgi dimakamkan di TPU Jeruk Purut, pada Jakarta Selatan hari Senin (24/6) kemarin.

Irgi pun mengatakan bahwa ibunya meninggal tanpa peringatan. Artis berusia 48 tahun itu tidak memiliki firasat kepergian sang ibu.

“Kronologisnya cepet sekali, karena saya memang enggak ada firasat,” kata Irgi Fahrezi, dikutip Holopis.com, Selasa (24/6).

Irgi mengatakan sebelum ibunya meninggal dunia, almarhumah hanya mengeluhkan rasa sakit di bagian dengkulnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kemarin sebelum meninggal, ada keluhan cuma dengkul doang,” kata Irgi.

Irgi juga mengatakan ibunya sebelumnya masih bisa makan siang dengan normal. Kemudian ia juga sempat melanjutkan kegiatan seperti biasa.

“Makan siang itu normal, terus beli obat dulu sebelum pulang ke rumah. Besoknya saya nggak telepon, dan Whatsapp karena ada kerjaan nge-MC,” kata Irgi.

Irgi pun hanya berharap agar ibunya diterima di sisi Allah SWT, dan agar dosa-dosa selama di dunia dihapuskan.

“Mudah-mudahan kuburnya dilapangkan, Allah menempatkan di sisi-Nya yang paling tinggi, dihapuskan dosa-dosanya dan berada di surga Allah,” kata Irgi.

Irgi Fahrezi Kekuatan

Di akun Instagramnya, Irgi mengunggah foto sang ibunda dan berharap agar diberikan kekuatan di dunia.

“Selamat jalan Mah. Tidur yang tenangn sama Papah. Insya Allah kita selalu kirim do’a. Kita Ikhlas. Semoga kita kuat. Love you,” kata @irgi_achmadfahrezi.

Rekan sesama artis dan netizen pun mengacapkan bela sungkawa kepada Irgi Fahrezi. Riri Riza turut mendo’akan mendiang ibu Irgi.

“Turut berduka cita Irgi, semoga Ibu mendapat tempat terbaik di sisi Sang Pencipta,” kata @rizarairi.

“Gi, Bismillah mama udah berduaan lagi sama bokap. Udah tenang, nyaman. Doain jangan putus yah gi,” kata @meisya_siregar.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Rossa dan Afgan Ternyata Pernah Kepikiran Nikah

Penyanyi Indonesia Rossa blak-blakan terkait hubungannya dengan Afgansyah Reza. Selama beberapa tahun sebelumnya, Afgan dan Rossa kerap kali memamerkan kedekatan sehingga digosipkan memiliki hubungan spesial.

Jakarta Fair Kemayoran Sukses Catat Omset Rp7,5 T dalam 33 Hari

Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JGK) telah usai. Selama 33 hari perhelatan JFK berhasil membukukan Rp 7,5 triliun dengan total pengunjung mencapai 6,3 juta orang. 

Tom Cruise Hingga Julia Roberts Ikut Berdiri Hormati Kate Middleton Saat Hadiri Kejuaraan Wimbledon

Kehadiran Kate Middleton dalam kejuaraan Wimbledon disambut dengan hangat oleh para pengunjung yang ada di lokasi.

Sebelum Meninggal, Shannen Doherty Ternyata Mimpi Jadi Ibu

Aktris Hollywood bintang Beverly Hills 90210, Shannen Doherty meninggal dunia setelah bertahun-tahun melawan kanker payudara. Para penggemar Shannen pun langsung mengenang sosok yang populer memerankan karakter Brenda Walsh tersebut.

Mahalini Nangis Saat Manggung, Netizen : Manusia Memang Gak Pernah Puas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi Indonesia, Mahalini menangis saat sedang tampil di atas panggung pasca dugaan operasi plastik yang ia lakukan. Dalam video yang sudah...

Aktris Beverly Hills 90210 Shannen Doherty Meninggal Dunia

Aktor Hollywood Shannen Doherty meninggal dunia di usia 53 tahun karena kanker yang sudah lama ia derita. Kematian bintang serial populer Beverly Hills 90210 itu diumumkan oleh timnya.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS