BerandaNewsEkobizCuan Tambahan Gak Pake Ribet? Coba Aplikasi Freelance Ini Deh

Cuan Tambahan Gak Pake Ribet? Coba Aplikasi Freelance Ini Deh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Buat Sobat Holopis yang pengen nambah cuan tapi gak mau ribet cari kerjaan, tenang aja! Zaman now, banyak banget aplikasi freelance yang bisa Sobat manfaatkan untuk dapetin penghasilan tambahan.

Aplikasi freelance ini juga cocok untuk Sobat yang bosen dengan rutinitas kerjaan yang itu-itu aja, dan juga untuk menambah skill baru. Dengan aplikasi freelance, Sobat bisa menemukan berbagai project seru dan menantang yang sesuai dengan minat dan skill.

Gak perlu khawatir soal kredibilitas, aplikasi-aplikasi ini sudah teruji dan terpercaya. Jadi, kamu bisa fokus menyelesaikan project dan dapetin cuan tanpa perlu ribet keliling.

Sribu

Aplikasi Sribu ini telah lama ada di Indonesia. Di sini, Sobat bisa menemukan berbagai project yang berhubungan dengan desain grafis, web development, video editing, dan lain-lain.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dalam aplikasi ini, terdapat banyak project dengan bayaran tinggi, sistem escrow pun terbilang cukup aman bagi Sobat yang masih pemula di dunia frelance.

Selain itu, Sribu juga menghadirkan dukungan komunitas freelancer yang aktif, yang tentunya dapat membantu Sobat Holopis sekalian untuk mengembangkan keahlian di dunia freelance.

Hanya saja, persaingan di aplikasi terbilang cukup berat karena memang banyak pengguna aktif di sana, dan proses seleksi project pun terbilang cukup ketat. Namun hal itu bukan menjadi menjadi masalah jika Sobat memiliki skill yang cukup untuk mengerjakan project.

Fastwork

Aplikasi ini sangat cocok untuk Sobat yang memiliki keahlian di bidang programming, digital marketing, content writing, dan lain-lain. Karena di aplikasi terdapat beragam project yang bisa dikerjakan.

Namun perlu diingat, biaya admin aplikasi Fastwork ini terbilang cukup tinggi jika dibandingkan dengan aplikasi freelance lainnya. Namun hal ini masih sebanding dengan bayaran project yang didapat.

Kemudian untuk sistem pembayarannya terbilang cukup rumit, karena beberapa project hanya bisa dilakukan pembayaran melalui kartu kredit atau PayPal.

Freelancer Indonesia

Freelancer Indonesia adalah platform freelance yang terpercaya dan menawarkan berbagai jenis proyek freelance. Platform ini cocok untuk freelancer yang mencari proyek dengan sistem pembayaran yang mudah dan aman.

Namun, perlu diingat bahwa persaingan di Freelancer Indonesia cukup ketat. Bagi freelancer pemula, platform ini mungkin lebih menantang untuk mendapatkan proyek pertama.

Projects.co.id

Projects.co.id adalah platform freelance yang cocok untuk freelancer IT dan digital marketing yang mencari proyek jangka panjang dan aman di Indonesia. Sistem escrow dan komunitas freelancer yang aktif menjadi nilai tambah platform ini.

Namun, perlu diingat bahwa jumlah proyek di Projects.co.id lebih sedikit dibandingkan platform lain. Bagi freelancer pemula, platform ini mungkin lebih menantang untuk mendapatkan proyek pertama.

Upwork

Upwork adalah platform freelance global yang menawarkan peluang besar bagi freelancer yang ingin mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi. Platform ini cocok untuk freelancer yang memiliki skill dan pengalaman yang mumpuni dan siap bersaing dengan freelancer dari seluruh dunia.

Nah itu lah beberapa aplikasi freelance yang bisa Sobat Holopis gunakan untuk menambah pundi-pundi cuan tanpa harus ribet. Tunggu apa lagi? Download aplikasi freelance sekarang dan mulai raih penghasilan tambahan dari skill dan talenta kamu!

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Moncer, Ekspor Baja Indonesia Duduki Peringkat ke-4 Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA -  Indonesia menduduki posisi ke -4 ekspor baja dunia. Posisi ini memberikan andil besar pada stabilitas perekonomian nasional.  Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan bangga...

Faisal Basri Sebut Pemerintah Bakal Kewalahan Tahan Harga BBM Subsidi

Ekonom senior Institute for Development of Economics and Finance (Indef), Faisal Basri menyebut pemerintah nantinya tidak akan mampu lagi membendung harga bahan bakar minyak (BBM) subsidi di tengah kenaikan harga minyak dan dolar AS. 

IHSG Diproyeksi Menguat, Tapi Awas Potensi Pullback

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berpeluang menguat terbatas, dengan menguji resistance di level 7.300 pada perdagangan hari ini, Kamis (11/7).

Luhut Bilang Beli BBM Subsidi Bakal Dibatasi Mulai 17 Agustus 2024

Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan bahwa pembelian bahan bakar minyak (BBM) subsidi akan dibatasi mulai 17 Agustus 2024 mendatang.

Catat! Penggunaan BBM Subsidi Bakal Dibatasi di Hari Kemerdekaan RI

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan memastikan bahwa pemerintah akan mulai memperketat pembatasan pembelian BBM Subsidi di masyarakat.

Kemendag Layani 1.935 Aduan Konsumen pada Semester Pertama 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selama satu semester di 2024 Kementerian Perdagangan melalui Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga (Ditjen PKTN) telah melayani 1.935 aduan...

HOLOPIS FEEDS