BerandaHolopodVideo BeritaAlasan Komeng Ikut Pemilihan DPD RI Karena Politik Dinasti ?

Alasan Komeng Ikut Pemilihan DPD RI Karena Politik Dinasti ?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komedian Alfiansyah Bustami atau yang akrab disapa Komeng, hadir sebagai pembawa acara dalam Deklarasi Paket Pimpinan DPD RI periode 2024-2029 pada Minggu (23/6) di Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Komeng membuka acara dengan melontarkan candaan terkait alasannya masuk DPD RI dan sedikit menyindir soal Politik Dinasti. Seperti Diketahui, Komeng berhasil lolos ke Senayan sebagai anggota DPD RI dapil Jawa Barat.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Momen Hangat Pertemuan Prabowo dengan PM Papua Nugini

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengantar kepulangan Perdana Menteri Papua Nugini James Marape hingga menuju ke mobilnya usai bertemu di Kementerian Pertahanan, Senin (15/7).

Tangisan Messi di Laga Final Copa America 2024 Saat Argentina Juara

Lionel Messi terlihat kecewa saat tampil bersama timnas Argentina, pada laga final Copa America 2024. Pasalnya ia tidak dapat bermain penuh dalam partai final yang berlangsung di Hard Rock Stadium Pada Senin 15 Juli 2024.

Presiden Jokowi Bertemu Grand Syekh Al Azhar Bahas Hubungan Indonesia dan Mesir

Presiden Joko Widodo menyambut kunjungan Grand Syekh Al Azhar, Prof. Ahmed Mohammed Ahmed Al-Thayeb, di Istana Merdeka, Jakarta, pada Selasa (9/7).

Pegi Setiawan Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi dan Prabowo Usai Bebas Kasus Vina Cirebon

Setelah putusan praperadilan Pegi Setiawan yang ditahan pihak Polda Jawa Barat, akhirnya dibebaskan pada Senin (8/7). Pagi keluar dari ruang tahanan Direktorat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) Polda Jabar

Putusan Hakim Dalam Sidang Praperadilan Pegi Setiawan

Hakim tunggal PN Bandung, Eman Sulaeman mengabulkan gugatan praperadilan Pegi Setiawan atas status tersangka yang telah dilakukan oleh Ditreskrimum Polda Jawa Barat terkait kasus pembunuhan Vina dan Eky Cirebon.

Ketua KPU RI Dipecat, Korban Pelecehan Ucapkan Terima Kasih

Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu atau DKPP RI, memutuskan bahwa Ketua KPU RI Hasyim Asyari bersalah dalam kasus dugaan asusila. Ketua DKPP RI, Heddy Lugito pun memutuskan agar Hasyim Asy'ari dipecat dari jabatannya sebagai Ketua KPU RI.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS