BerandaNewsEkobizCuan Tambahan Gak Pake Ribet? Coba Aplikasi Freelance Ini Deh

Cuan Tambahan Gak Pake Ribet? Coba Aplikasi Freelance Ini Deh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Buat Sobat Holopis yang pengen nambah cuan tapi gak mau ribet cari kerjaan, tenang aja! Zaman now, banyak banget aplikasi freelance yang bisa Sobat manfaatkan untuk dapetin penghasilan tambahan.

Aplikasi freelance ini juga cocok untuk Sobat yang bosen dengan rutinitas kerjaan yang itu-itu aja, dan juga untuk menambah skill baru. Dengan aplikasi freelance, Sobat bisa menemukan berbagai project seru dan menantang yang sesuai dengan minat dan skill.

Gak perlu khawatir soal kredibilitas, aplikasi-aplikasi ini sudah teruji dan terpercaya. Jadi, kamu bisa fokus menyelesaikan project dan dapetin cuan tanpa perlu ribet keliling.

Sribu

Aplikasi Sribu ini telah lama ada di Indonesia. Di sini, Sobat bisa menemukan berbagai project yang berhubungan dengan desain grafis, web development, video editing, dan lain-lain.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dalam aplikasi ini, terdapat banyak project dengan bayaran tinggi, sistem escrow pun terbilang cukup aman bagi Sobat yang masih pemula di dunia frelance.

Selain itu, Sribu juga menghadirkan dukungan komunitas freelancer yang aktif, yang tentunya dapat membantu Sobat Holopis sekalian untuk mengembangkan keahlian di dunia freelance.

Hanya saja, persaingan di aplikasi terbilang cukup berat karena memang banyak pengguna aktif di sana, dan proses seleksi project pun terbilang cukup ketat. Namun hal itu bukan menjadi menjadi masalah jika Sobat memiliki skill yang cukup untuk mengerjakan project.

Fastwork

Aplikasi ini sangat cocok untuk Sobat yang memiliki keahlian di bidang programming, digital marketing, content writing, dan lain-lain. Karena di aplikasi terdapat beragam project yang bisa dikerjakan.

Namun perlu diingat, biaya admin aplikasi Fastwork ini terbilang cukup tinggi jika dibandingkan dengan aplikasi freelance lainnya. Namun hal ini masih sebanding dengan bayaran project yang didapat.

Kemudian untuk sistem pembayarannya terbilang cukup rumit, karena beberapa project hanya bisa dilakukan pembayaran melalui kartu kredit atau PayPal.

Freelancer Indonesia

Freelancer Indonesia adalah platform freelance yang terpercaya dan menawarkan berbagai jenis proyek freelance. Platform ini cocok untuk freelancer yang mencari proyek dengan sistem pembayaran yang mudah dan aman.

Namun, perlu diingat bahwa persaingan di Freelancer Indonesia cukup ketat. Bagi freelancer pemula, platform ini mungkin lebih menantang untuk mendapatkan proyek pertama.

Projects.co.id

Projects.co.id adalah platform freelance yang cocok untuk freelancer IT dan digital marketing yang mencari proyek jangka panjang dan aman di Indonesia. Sistem escrow dan komunitas freelancer yang aktif menjadi nilai tambah platform ini.

Namun, perlu diingat bahwa jumlah proyek di Projects.co.id lebih sedikit dibandingkan platform lain. Bagi freelancer pemula, platform ini mungkin lebih menantang untuk mendapatkan proyek pertama.

Upwork

Upwork adalah platform freelance global yang menawarkan peluang besar bagi freelancer yang ingin mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi. Platform ini cocok untuk freelancer yang memiliki skill dan pengalaman yang mumpuni dan siap bersaing dengan freelancer dari seluruh dunia.

Nah itu lah beberapa aplikasi freelance yang bisa Sobat Holopis gunakan untuk menambah pundi-pundi cuan tanpa harus ribet. Tunggu apa lagi? Download aplikasi freelance sekarang dan mulai raih penghasilan tambahan dari skill dan talenta kamu!

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Kemenkeu Masih Bahas Rencana Pajaki Barang Impor China 200%

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mengaku tidak mau terburu-buru untuk menerapkan tarif pajak atau bea masuk impor barang dari China hingga 200 persen.

IHSG Jelang Akhir Pekan, Bakal Kembali Menguat?

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi rawan profit taking pada perdagangan jelang akhir pekan ini, Jumat (5/7), setelah ditutup menguat pada Kamis (4/7) kemarin.

Harga Emas Antam Naik Lagi, Cek Rincian Harganya

Harga emas batangan bersertifikat keluaran PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) alias emas Antam terpantau mengalami kenaikan pada perdagangan hari ini, Jumat 5 Juli 2024.

IHSG Dibuka Perkasa di Zona Hijau, Kuat Sampai Akhir?

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dibuka menguat 27,83 poin atau 0,39 persen ke posisi 7.248,72 pada awal perdagangan hari ini, Jumat (5/7).

Jelang Akhir Pekan, Harga Emas di Pegadaian Ramai-ramai Naik

Harga emas batangan yang dijual di PT Pegadaian (Persero), yakni emas batangan jenis Antam kompak naik pada perdagangan menjelang akhir pekan, yakni pada hari Jumat 5 Juli 2024.

IHSG Gacor, Ikuti Penguatan Bursa Saham Kawasan Asia dan Global

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Kamis (4/7) berhasil ditutup menguat, mengikuti penguatan bursa saham kawasan Asia dan Global.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS