HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi Sobat Holopis yang butuh hiburan di bulan Juli, ada banyak tontonan baru nih yang bisa disaksikan di rumah.

Di sepanjang bulan Juli ini, ada banyak film-film dan serial epik yang bisa ditonton di layanan streaming HBO GO. Seperti misalnya Suicide Squad ISEKAI, Freelance tayang perdana pada 6 Juli, dibintangi oleh John Cena, dan streaming Musim ke-12 serial komedi terkenal, Curb Your Enthusiasm.

Film Oppenheimer yang sempat menghebohkan bioskop-bioskop di seluruh dunia juga akan bisa disaksikan di layer kaca pada bulan Juli mendatang.

Selain itu, pastinya ada episode terbaru dari House Of The Dragon setiap hari Senin, untuk waktu Indonesia dan sekitarnya.

1. Curb Your Enthusiasm Musim ke-12


Tayang perdana Senin, 8 Juli di HBO GO

Dibintangi oleh Larry David sebagai versi dirinya yang berlebihan, serial komedi ikonis pemenang Emmy® dan Golden Globe® Curb Your Enthusiasm menawarkan penggambaran ironis tentang kehidupan terfiksikan milik penulis/produser/komedian tersebut. Serial komedi ini terus membuktikan betapa detail kehidupan hari-ke-hari seseorang yang tampaknya sepele bisa memicu rangkaian peristiwa bencana. Untuk menjaga narasinya tetap spontan, serial ini diambil tanpa naskah dan anggota pemeran-pemeran diberi garis besar adegan dan dialog improvisasi seiring berjalannya waktu. Juga dibintangi oleh Jeff Garlin, Susie Essman, Cheryl Hines dan banyak lagi.

2. Suicide Squad ISEKAI

Setiap Kamis di HBO GO

Dalam serial anime orisinal 10 episode yang diproduksi oleh Warner Bros. Japan dan WIT Studio, Amanda Waller, sang kepala A.R.G.U.S., telah mengumpulkan sekelompok kriminal terkenal — Harley Quinn, Deadshot, Peacemaker, Clayface, dan King Shark — untuk sebuah misi. Para Penjahat-Super ini dikirim ke dalam ke alam dunia lain, ISEKAI, itu adalah terhubung ke dunia ini melalui sebuah portal mistis, memimpin mereka ke dalam negeri pedang dan sihir tempat para orc mengamuk dan naga menguasai langit. Disuarakan oleh pemeran bintang termasuk Anna Nagase, Yuuichirou Umehara dan banyak lagi.


2. Oppenheimer

Tayang perdana Sabtu, 20 Juli di HBO dan HBO GO

Oppenheimer
Film, Oppenheimer. [Foto: HBO GO]

Pemenang 7 Academy Awards®, termasuk Film Terbaik, Oppenheimer adalah drama biografi pertama dari pembuat film ikonis Christopher Nolan (The Dark Knight Trilogy, Interstellar, Tenet, dan Inception) tentang peran fisikawan brilian J. Robert Oppenheimer dalam pengembangan atom bom, dan paradoks mendebarkan yang mempertaruhkan dunia untuk menyelamatkannya. Dibintangi oleh pemenang Academy Award® Cillian Murphy sebagai ilmuwan legendaris, para pemenang Academy Award® Robert Downey Jr., Matt Damon, Rami Malek, Emily Blunt, Florence Pugh, beserta Josh Hartnett dan Josh Peck.

3. House of the Dragon Musim ke-2


Setiap Senin di HBO dan HBO GO

House of the Dragon Season 2
House of the Dragon Season 2. [Foto: HBO GO]

Setelah penobatan Raja Aegon II dan kematian putra Ratu Rhaenyra, Keluarga Targaryen terbagi dua. Di King’s Landing, Aegon II memerintah dari Iron Throne, didukung oleh Alicent dan Dewan Hijau, di bawah perlindungan naga terbesar di Westeros. Dari pengasingan di Dragonstone, Ratu Rhaenyra dan Dewan Hitam miliknya mempertimbangkan langkah mereka selanjutnya. Perang saudara pun muncul ketika kedua belah pihak mencari dukungan dari keluarga besar Westeros, yang pada akhirnya mengumpulkan pasukan – dan naga. Diperankan oleh pemeran kembali yaitu Matt Smith, Olivia Cooke, Emma D’Arcy, Eve Best, Steve Toussaint, Fabien Frankel, Ewan Mitchell, dan Tom Glynn-Carney.

Sobat Holopis mau nonton yang mana duluan nih?