BerandaNewsOlahragaSwiss vs Jerman : Tim Panser Ditahan Imbang 1-1, Granit Xhaka cs...

Swiss vs Jerman : Tim Panser Ditahan Imbang 1-1, Granit Xhaka cs Tatap 16 Besar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jerman harus puas ditahan imbang Swiss pada laga pamungkas Grup A Euro 2024, dengan skor 1-1. Hasil imbang ini pun membawa Granit Xhaka cs lolos ke babak 16 besar menemani tim Panser.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Swiss vs Jerman itu sendiri digelar di Deutsche Bank Park, Frankfurt, Senin (24/6) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Jerman langsung tancap gas sejak awal. Namun peluang baru hadir di menit 11, ada Kai Havertz yang menerima umpan Maximilian, namun berujung buntu.

Jerman kemudian sukses menciptakan gol di menit 18 berkat Robert Andrich, namun harus dianulir wasir pertandingan karena dianggap ada handball terlebih dahulu yang dilakukan Jamal Musiala di dalam kotak penalti.

Penerbit Iklan Google Adsense

Jerman pun harus puas gawangnya kebobolan lebih dulu di menit 28 yang berawal dari kesalahan Joshua Kimmich, lalu bola didapat oleh Fabian Rieder, dialirkan ke Remo Freuler dan diumpankan ke Dan Ndoye, ia pun mampu menuntaskannya menjadi gol. Swiss unggul 1-0.

Swiss pun nyaris menggandakan skor tak lama setelah itu, dimana Dan Ndoye melepaskan tembakan, namun masih melenceng tipis dari gawang Jerman.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Swiss.

Di babak kedua, ada percobaan dari Jamal Musiala, tembakan jarak jauhnya masih bisa diamankan Yann Sommer. Ada pun sepakan dari Ilkay Gundogan hingga David Raum yang merupakan pemain pengganti, masih melenceng dari gawang Swiss.

Gawang Jerman kembali bergetar! Swiss sukses menciptakan gol melalui Ruben Vargas, namun harus dianulir karena ada offside terlebih dahulu.

Jerman merespon, ada peluang emas dari Kai Havertz, tetapi sundulannya masih melambung dari gawang Swiss.

Swiss pun kembali nyaris bikin gol, kali ini peluang diciptakan bekas kapten Arsenal Granit Xhaka, dengan tendangan geledeknya dari luar kotak penalti, beruntung Jerman punya Neuer yang sigap menahan sepakannya itu.

Jerman pun selamat dari kekalahan, di injury time mereka sukses menciptakan gol penyeimbang. Berawal dari umpan Raum dari sisi kiri, kemudian disambut Niclas Fullkrug dengan sundulannya, dan sukses merobek gawang Swiss.

Sampai peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap imbang 1-1 untuk kedua tim.

Dengan demikian, hasil ini sah membawa kedua tim lolos ke babak 16 besar Euro 2024. Jerman tetap di posisi teratas dengan tujuh poin, diikuti Swiss dengan lima poin di posisi kedua.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Klasemen Copa America 2024 Grup D : Kolombia Teratas, Brasil Kedua

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kolombia berhasil finis di posisi puncak klasemen Copa America 2024 Grup D, diikuti Brasil di peringkat kedua. Sebelumnya diketahui, bahwa laga pamungkas...

Chelsea Resmi Gaet Dewsbury-Hall dari Leicester City

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Chelsea secara resmi mendatangkan gelandang dari Leicester City, Kiernan Dewsbury-Hall di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal itu diumumkan Chelsea pada...

Hasil Brasil vs Kolombia : Tim Samba Ditahan Imbang 1-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil Brasil vs Kolombia berakhir dengan tanpa kemenangan, kedua tim bermain imbang 1-1 di laga pamungkas Grup D Copa America 2024. Pertandingan...

Daftar Skuad Indonesia di Badminton Asia Junior Championship 2024 Nomor Perorangan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gelaran Badminton Asia Junior Championship 2024 (BAJC 2024) masih berlanjut, kali ini memasuki nomor perorangan. Indonesia sendiri menurunkan sebanyak 33 wakil,...

Jadwal Copa America 2024 Pagi Ini : Brasil vs Kolombia, Kosta Rika vs Paraguay

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Copa America 2024 masih mempertandingkan fase grup, ada Brasil vs Kolombia dan Kosta Rika vs Paraguay. Kedua laga itu akan jadi...

China Juara Badminton Asia Junior Championship Usai Menang 1-3 Kontra Korsel

HOLOPIS.COM, JAKARTA - China berhasil keluar sebagai juara Badminton Asia Junior Championship 2024 (BAJC 2024) nomor beregu, usai menang atas Korea Selatan (Korsel) dengan...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS