HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis 2024 dan menarik diikuti.

Indonesia juga merupakan salah satu negara yang mayoritas penikmat anime di dunia. Mengingat hal tersebut, perlu juga diketahui anime terbaru yang di rillis pada musim summer 2024 mendatang.

Sebagian besar anime musim Spring 2024 sebelumnya bulan April, telah menyelesaikan tayangannya. Namun, ada beberapa anime yang masih akan tayang hingga beberapa minggu ke depan.

Bagi para penggemar anime yang sudah sangat menantikan, jadwal tayang anime-anime action pada musim Summer 2024, kini telah keluar jadwalnya. Catat tanggal-tanggal beberapa anime dengan genre action yang akan tayang summer 2024 ini. Berikut daftarnya!

1. The Strongest Magician in The Demon Lord’s Army Was a Human.

Anime ini bergenre Action, Adventure, Fantasy, Isekai, Reincarnation, siap tayang pada 26 Juni 2024 mendatang, oleh studio A-CAT.

2. Suicide Squad Isekai.

Lalu, ada anime Suicide Squad Isekai dengan genrenya, Action dan Isekai. Anime ini akan tayang pada 27 Juni 2024 nanti, oleh WIT Studio.

3. SHY Season Kedua.

Selanjutnya, ada kelanjutan season kedua dari anime SHY dengan genrenya yang masih sama, dan siap tayang pada 1 Juli 2024 mendatang, oleh studio EIGHTBIT.

4. The Rookie Middle-Aged Adventure Was Trained To Death By The Most Powerful Party To Become invicible.

Kemudian, ada anime baru dengan namanya panjang sekali, dengan genre Action, Adventure, Fantasy. Anime ini akan dirillis pada 2 Juli 2024 oleh studio Yumeta Company.

5. My Wife Has No Emotion.

Dibawahnya ada anime baru lain, yang bergenre beda yaitu, Comedy, Romance, Sci-Fi, Slice of Life, dan Suspense. Anime tersebut akan rilis pada 2 Juli 2024 dari studio Tezuka Productions.

6. Tasuketsu.

Setelah itu, anime Tasuketsu dengan genrenya, Action, Drama, Psychological, Super Power. Anime siap tayang pada 3 Juli 2024 mendatang dari studio Satelight.