HOLOPIS.COM
, JAKARTA 
– Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis 2024 dan menarik diikuti.

Indonesia juga merupakan salah satu negara yang mayoritas penikmat anime di dunia. Mengingat hal tersebut, perlu juga diketahui anime terbaru yang dirilis pada musim summer 2024 mendatang.

Sebagian besar anime musim Spring 2024 sebelumnya bulan April, telah menyelesaikan tayangannya. Namun, ada beberapa anime yang masih akan tayang hingga beberapa minggu kedepan.

Bagi para penggemar anime yang sudah sangat menantikan, jadwal tayang anime-anime romance pada musim Summer 2024, kini telah keluar jadwalnya pada Juli 2024 mendatang.Catat tanggal-tanggal beberapa anime dengan genre Romance yang akan tayang summer 2024 ini. Berikut daftarnya!
1. 

Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian (Tokidoki Bosotto Russia de Dereru Tonari no Aalya-san).

Tentunya yang paling pertama adalah anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian (Tokidoki Bosotto Russia de Dereru Tonari no Aalya-san), dengan genre Comedy, Romance, dan School.

Anime ini akan tayang pada 3 juli 2024 mendatang, oleh studio Doga Kobo. Sosok Alya yang sangat cantik ini akan siap menemani para penonton di musim Summer 2024 ini.

2. A Days With My Stepsister (Gimai Seikatsu).

Lalu, ada anime baru lainnya dengan genre Romance dan Slice of life. Anime tersebut siap tayang pada 4 Juli 2024, oleh Studio DEEN.

Anime ini menceritakan Yuta Asamura mendapat saudara tiri barunya setelah ayahnya menikah kembali, yaitu bernama Saki Ayase, dia merupakan wanita tercantik nomor satu di tahun ajaran.

3. The Caffe Terrace And Its Goddesses Season 2.

Selanjutnya, ada kelanjutan musim kedua dari anime The Caffe Terras and Its Goddesses (Megami no Caffe Terrace), dengan genrenya yang masih sama, Comedy, Ecchi, Harem, Romance.

Wow! Sugoi! anime ini penuh dengan adegan Ecchi dan juga Romancenya, yang siap tayang pada 4 Juli 2024 mendatang, dari studio Tezuka Productions.

4. Giji Harem.

Sesuai namanya, Giji Harem, anime ini bergenre Harem, Romance, School, Slice of Life dan juga Comedy. Anime tersebut akan tayang pada 4 Juli 2024 mendatang, oleh studio Nomad.

5. Twilight Out of Focus.

Selain itu juga ada anime Twilight Out of Focus dengan genre Boy’s Love, School. Anime ini akan tayang pada 4 Juli 2024 nanti, oleh Studo DEEN.

6. Senpai is an Otokonoko.

Kemudian ada anime yang juga tunggu-tunggu oleh para penggemar, yaitu Senpai is an Otokonoko, dengan genre Crossdressing, Romance, School, dan siap tayang pada 4 Juli 2024 mendatang, oleh studio Project No.9.