HOLOPIS.COM, JAKARTA Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi bertunganan pada hari Minggu (23/6). Kedanya pun bertukar janji akan segera menikah dalam acara keluarga yang sangat indah dan megah.

Keduanya tampak serasi mengenakan pakaian berwarna serba biru muda. Dekorasi acara pun terlihat sangat romantis dan cantik dengan bunga-bunga biru muda dan putih.

Putri dari Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid itu mengungkapkan apa alasannya mau menerima lamaran dari Thariq Halilintar.

“Saat pertama kali mengutarakan ingin lamaran sama ibu, pastinya deg-degan. Namun lihat Bang Thariw yang aku lihat dia gentleman, dengan datang ke rumah dan minta izin ke ibu dan ke semua keluarga,” kata Aaliyah, dikutip Holopis.com, Senin (24/6).

Karena melihat sikap Thariq yang bertanggungjawab, Aaliyah pun semakin yakin untuk memilih Thariq sebagai calon imamnya. Ia semakin yakin bahwa Thariq memang jodohnya.

“Cukup merasa ini sudah jalannya dan dia jodoh saya,” ucapnya.

Dalam acara tunangan itu, ibu kandungnya, Reza Artamevia dan ibu sambung, Angelina Sondakh turut hadir untuk menyaksikan momen hari besar Aaliyah.

Foto mendiang Adjie Massaid pun di letakkan di sebelah kursi di mana Reza Artamevia duduk, menunjukkan rasa sayang Aaliyah terhadap almarhum ayahnya yang tak pernah pudar.

Ia pun menuliskan pesan untuk almarhum Adjie Massaid di akun Instagram pribadinya.

“Untuk ayah tersayang Papa Adjie, papa mungkin tidak bersamaku saat ini secara langsung, tetapi aku bisa merasakan  kehadiranmu ke mana pun aku pergi,” kata Aaliyah dalam Bahasa Inggris.

Ia pun mengatakan bahwa membayangkan tawa sang ayah, pelukan hangat, serta senyuman Adjie Massaid adalah apa yang selama ini telah memberikannya semangat.

“Aku harap papa sudah senyum melihat putri kecilmu sudah tumbuh dewasa dan dikelilingi orang-orang yang ia cintai,” kata Aaliyah.

Netizen pun memberikan selamat kepada Aaliyah Massaid yang akan segera melepas masa lajangnya.  

“Masya Allah nggak bosan-bosan nonton live ulangnya berkali-kali, terharu dilancarkan pernikahannya ya bang,” kata @thor_trooops.

Netizen lainnya juga berdoa agar acara Thariq dan Aaliyah tetap lancar hingga hari H.

“Semoga lancar sampai hari H,” kata @diah.mariko.