BerandaHiburanGosipTak Mau Terjun Politik, Coki Paham Kapasitas Diri dan Takut Korupsi

Tak Mau Terjun Politik, Coki Paham Kapasitas Diri dan Takut Korupsi

"Takut korupsi gue kalau ada di sana. Jadi mendingan syuting biasa. Ya karena saya tahu saya tidak kompeten jadi lebih baik nggak usah ke sana. Kalau saya sih gitu," tukasnya.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komedian Coki Pardede menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik maju dalam gelanggang politik, termasuk Pilkada 2024.

“Nggak, gue nggak tertarik dengan yang begitu-begitu,” kata Coki di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6) seperti dikutip Holopis.com.

Bahkan ia juga mengaku tak merasa memiliki kapasitas baik sebagai politisi atau pejabat publik. Sehingga ia justru ingin jauh-jauh dari dunia tersebut dan lebih memilih untuk mengembangkan diri di industri hiburan saja.

“Karena gue paling tahu kapasitas gue,” ujarnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Lebih lanjut, ia juga mengaku tak peduli dengan banyaknya artis yang saat ini tengah terjun ke dunia politik. Sebut saja Marshel Widianto, standup komedi asal Jakarta Utara tersebut yang saat ini dikabarkan maju dalam bursa Pilwakot Tangerang Selatan yang diusung oleh Partai Gerindra.

Selain persoalan kapasitas dan kompetensi diri, pemilik nama asli Reza Pardede tersebut menyatakan, bahwa alasannya tak mau maju dalam bursa pemilu karena khawatir terjerat tindak pidana korupsi.

Di mana persoalan tersebut acap kali menjerat para pejabat yang tidak berkompeten untuk mengelola rakyat, melainkan lebih kepada mencari jabatan dan kesempatan untuk memperkaya diri.

“Takut korupsi gue kalau ada di sana. Jadi mendingan syuting biasa. Ya karena saya tahu saya tidak kompeten jadi lebih baik nggak usah ke sana. Kalau saya sih gitu,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Ayu Ting Ting Gagal Nikah Lagi, Merasa Sudah Dilindungi Allah

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting batal menikah lagi. Pertunangan artis satu anak tersebut dan Muhammad Fardhana harus kandas di tengah jalan.

Penilaian Reza Artamevia Tentang Thariq Halilintar Bikin Terkejut

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya akan segera menikah setelah resmi bertunangan. Sebagai calon ibu mertua Thariq, Reza Artamevia memiliki pandangan tersendiri tentang pria yang akan menikahi putrinya tersebut.

Anji Manji Dituding Selingkuh, Ini Sejarah Perjalanan Percintaannya

Anji Manji dan Wina Natalia saat ini sedang menjalani proses untuk berpisah. Kabar itu pun cukup mengejutkan netizen.

Gritte Agatha Umumkan Hamil : Waktu Tuhan Adalah yang Terbaik

Artis ndonesia Gritte Agatha dan suaminya, Arif Hidayat mengumumkan mereka akan segera dikarnuiai anak pertama.

Netizen Bully Lenggogeni Faruq Pamer Thariq Naik Haji

Ada yang berbeda dari momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu yang lalu. Saat itu ibu Thariq, Lenggogeni Faruk mengatakan dengan nada bercanda bahwa Thariq sudah naik haji karena ikut ke tanah suci bersama mereka saat masih bayi.

Selamat, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Resmi Tunangan!

Anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah akan segera menikahi sang kekasih, Sarah Menzel.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS