BerandaNewsOlahragaSwiss vs Jerman : Jadwal dan Link Live Streaming

Swiss vs Jerman : Jadwal dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal dan link live streaming Swiss vs Jerman tersedia di artikel ini, berikut informasi selengkapnya.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa duel seru antara Swiss vs Jerman tersebut akan berlangsung di Deutsche Bank Park, Frankfurt, Senin (24/6) pukul 02.00 WIB.

Tim tuan rumah Jerman pun diyakini bakal turun dengan kepercayaan diri yang tinggi, sebab mereka sejatinya sudah tidak terbebani tiga poin, karena memang sudah dinyatakan lolos lebih dulu ke babak 16 besar.

Pencapaian itu didapat Jerman berbekal dua kemenangan beruntunnya di fase grup, dimana kini tim Panser sendiri ada di posisi pertama klasemen Grup A dengan enam poin dan selisih enam gol.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kendati demikian, Jerman masih perlu memastikan status kelolosannya. Sebab apabila pada pertandingan nanti mereka kalah, maka Swiss akan lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup A.

Maka dari itu, untuk Jerman hasil imbang sudah cukup membawa mereka lolos ke 16 besar dengan predikat juara grup.

Jerman pun berpeluang menang lawan Swiss, sebab memang memiliki kedalaman skuad yang lebih mempuni daripada Swiss.

Namun, Jerman perlu juga waspada. Swiss selain bertekad mengamankan tiket ke 16 besar, mereka juga dinilai jadi tim yang kerap menyulitkan tim Panser.

Tercatat, dalam dua pertemuan terakhirnya, Swiss mampu menahan imbang Jerman. Dua pertemuan itu membuktikan bahwa Swiss memang lawan yang sulit dikalahkan Jerman.

Maka dari itu, pertandingan nanti patut disaksikan bersama, karena diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya.

Link Live Streaming Swiss vs Jerman

KLIK DI SINI

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Nagelsmann Gak Terima Jerman Tersingkir dari Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Timnas Jerman Julian Nagelsmann tak terima timnya tersingkir dari Euro 2024 sejak perempat final. Hal tersebut diungkapkan pasca kekalahan tim...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Richie Gagal ke Final Usai Disikat Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Richie Duta Richardo gagal melangkah ke final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di tangan wakil China...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Darren/Bernadine Tembus ke Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai mampu memenangkan laga di babak semifinal. Sebelumnya diketahui,...

KOI : Gak Jalan lagi, Defile Olimpiade Paris 2024 akan di Atas Kapal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Olimpiade Paris 2024 sudah di depan mata, Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI) Raja Sapta Oktohari kemudian mengungkapkan bahwa nantinya akan ada...

Belanda vs Turki : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda vs Turki akan jadi laga penutup perempat final Euro 2024. Berikut head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link...

MotoGP Jerman 2024 : FP1 Jadi Milik Jorge Martin, Bagnaia Diposisi 9

Free practice (FP1) MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jumat (5/7) berhasil jadi milik Jorge Martin setelah mencatatkan waktu 1 menit 20,584 detik.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS