BerandaNewsRagamRevo Town Mall Terbakar, 10 Korban Dilarikan Ke RSUD Bekasi

Revo Town Mall Terbakar, 10 Korban Dilarikan Ke RSUD Bekasi

HOLOPIS.COM, BEKASI – Sedikitnya 10 orang dilarikan ke RSUD kota bekasi karena mengalami sesak nafas pasca menghirup asap akibat kebakaran di Mal Revo Town, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat kemarin.

Berdasarkan informasi yang di dapat holopis.com api diduga berasal dari salah satu restoran yang berada di lantai UG. Api dengan cepat membesar dan merambat ke seluruh toko di lantai tiga empat serta satu.

Asap tebal terlihat menjulang keluar dari titik kebakaran.Pengunjung mall yang panik, berhamburan keluar menyelamatkan diri. Beberapa di antaranya mengalami sesak napas sehingga dilarikan ke RSUD Kota Bekasi.

“Terdapat 10 orang yang mengalami sesak napas akibat menghirup asap dan sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi,” kata Kapolsek Bekasi Selatan,Kompol Untung Riswaji, (23/06).

Penerbit Iklan Google Adsense

Menurutnya, api baru diketahui sekira pukul 17.30 WIB dari salah satu tempat kuliner. Banyaknya barang yang mudah terbakar, membuatnya api dengan cepat membesar dan menghanguskan isi toko yang berada di lantai tiga, empat dan satu.

“Belum diketahui penyebab pasti kebakaran, tapi diduga berasal dari kebocoran kompor portabel di salah satu restoran,”pungkasnya.

Saat ini pihak mall dikabarkan hanya membuka satu pintu akses menuju lokasi. Sementara kasus ini masih ditangani Polsek Bekasi Selatan dan Polres Metro Bekasi Kota untuk memastikan penyebab kebakaran.

Kebakaran yang melanda pusat perbelanjaan Mall Revo Town, Jalan Jenderal Ahmad Yani Bekasi Selatan Kota Bekasi Jawa Barat pada Sabtu, 22 Juni 2024 malam pun viral di media sosial X dan terlihat unggahan sejumlah warganet yang menunjukan suasana mall saat kejadian.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Tips dan Trik Punya Bulu Mata Lentik Tanpa Penjepit dan Maskara

Bagi Sobat Holopis yang memiliki bulu mata panjang namun kurang lentik, jangan khawatir, adabeberapa cara alami yang bisa Sobat Holopis coba.

Pemprov DKI Pamerkan Model Penataan Kawasan Permukiman Vertikal Kepada Delegasi Kota Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dalam rangka merealisasikan model penataan kawasan permukiman yang berlandaskan skema kota berkelanjutan, Pemprov DKI Jakarta bersama stakeholder terkait meresmikan Rumah Barokah...

5 Rekomendasi Destinasi Liburan Keluarga Sebelum Masuk Sekolah

Tidak terasa sebentar hari libur sekolah hampir berakhir. Mulai pertengahan Juli nanti, anak-anak sudah mulai masuk sekolah dan akan membaut orang tua Kembali sibuk. Namun masih ada waktu untuk keluarga yang ingin berlibur bersama sebelum Kembali memulai aktivitas.

Gibran Sebut Prabowo Sehat Wal Afiyat Usai Dioperasi

Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan kondisi terkini Prabowo Subianto usai menjalani operasi kaki kirinya.

Heboh Film Ipar Adalah Maut, Kenapa Sih Orang Bisa Selingkuh?

Dunia hiburan tanah air saat ini sedang dihebohkan film yang diangkat dari skandal viral, yaitu perselingkuhan antara seorang pria dan adik iparnya sendiri.

Sejumlah ASN Kembali Rasakan Atmosfer Bekerja di Nusantara dalam  WFI

Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) kembali menggelar kegiatan Work from IKN (WFI) yang diikuti oleh 33 ASN dari Kejaksaan Agung RI, Kementerian Keuangan, Kementerian Luar Negeri, dan Sekretariat Negara.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS