BerandaHiburanGosipRandy Pangalila Pensiun Dini

Randy Pangalila Pensiun Dini

"Thank you combat sport friends Indonesia, Now i have to say this, but Randpunk sign out guys, thanks you," ucapnya.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Randy Dionisius Pangalila alias Randy Punk menyampaikan kabar bahwa ia akan menyudahi kehidupannya sebagai petarung bebas profesional yang diselenggarakan oleh Byon Combat.

Ia mengatakan bahwa pertarungan antara dirinya dengan Semula Kkajhe alias Jekson Karmela di Tennis Indoor Senayan pada hari Sabtu, 22 Juni 2024 malam kemarin adalah pertandingan pamungkasnya dalam industri MMA (mixed martial arts)

“Sekarang kalian paham kenapa saya bilang, this is my dream fight, because i want to end this like this,” kata Randy dalam ucapannya di atas panggung seperti dikutip Holopis.com, Minggu (23/6).

Dalam kesempatan itu, ia berharap bahwa masyarakat khususnya para pecinta MMA tidak melupakan dirinya. Bukan hanya sekadar Randy sebagai artis atau selebritis, akan tetapi Randy sebagai petarung tangguh MMA.

Penerbit Iklan Google Adsense

Thank you combat sport friends Indonesia, Now i have to say this, but Randpunk sign out guys, thanks you,” ucapnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa dirinya tertarik dengan dunia pertunjukan beladiri keras tersebut sejak tahun 2017 lalu. Ia mulai berlatih sangat keras sampai benar-benar fokus untuk terjun di industri hiburan MMA.

Mengapa dirinya suka dengan olahraga bela diri tersebut, Randy mengatakan bahwa adrenalin yang ditimbulkan dari olahraga ini membuatnya selalu tertantang. Hingga akhirnya ia memberanikan diri naik ke oktagon untuk melakukan fight langsung.

Namun pada tanggal 22 Juni 2024, ia menyatakan mengakhiri kiprahnya sebagai petarung MMA dan kembali menjadi Randy Pangalila yang baru.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Netizen Bully Lenggogeni Faruq Pamer Thariq Naik Haji

Ada yang berbeda dari momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu yang lalu. Saat itu ibu Thariq, Lenggogeni Faruk mengatakan dengan nada bercanda bahwa Thariq sudah naik haji karena ikut ke tanah suci bersama mereka saat masih bayi.

Selamat, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Resmi Tunangan!

Anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah akan segera menikahi sang kekasih, Sarah Menzel.

Isu Gagal Cerai Sarwendah Tersebar, Ini Jawaban Ruben Onsu

Kabar proses perceraian antara pasangan suami istri Ruben Onsu dan Sarwendah sempat menghebohkan dunia hiburan Indonesia.

Ibu Virgoun Malah Lega Anaknya Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Virgoun saat ini sudah resmi menjadi tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba. Virgoun ditangkap dengan seorang wanita di daerah Ampera Jakarta Selatan saat kedapatan memiliki obat-obatan terlarang.

Sidang Cerai Hari Ini, Tengku Dewi Putri Tak Bisa Hadir Karena Hamil Besar

Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika hari ini kembali jalani sidang perceraian. Namun, sebagai penggugat Tengku Dewi tidak dapat menghadiri sidang cerainya dikarenakan kondisinya yang sedang hamil besar.

Aditya Zoni Pastikan Dirinya Digugat Cerai Bukan Karena Perselingkuhan

Aditya Zoni dan Yasmin Ow saat ini sedang menjalani proses bercerai. Yasmine Ow menggugat cerai Aditya dan sudah siap untuk berpisah dari adik Ammar Zoni tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS