BerandaNewsOlahragaPrancis Tumpul Gol, Deschamps Tetap Santuy!

Prancis Tumpul Gol, Deschamps Tetap Santuy!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Prancis masih kesulitan untuk bisa menampilkan performa terbaiknya di kompetisi Euro 2024 kali ini, terutama soal gol. Pelatih Didier Deschamps pun merasa tidak khawatir dengan kondisi timnya itu.

Sebelumnya diketahui, bahwa Prancis dalam dua pertandingannya di fase Grup D, baru bias mengumpulkan empat poin, bermodalkan satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Prancis pada laga perdana Grup D sebelumnya hanya mampu menang tipis 1-0 tanpa balas saja atas Austria, kemudian Les Bleus mendapatkan hasil imbang kontra Belanda dengan skor kacamata alias 0-0.

Dua hasil itu sejatinya membuat posisi Prancis bagus untuk bisa mengunci satu tiket ke babak 16 besar. Namun, produktifitas gol yang hingga kini masih sulit dibuat Les Bleus menjadi sorotan banyak pihak.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ada pun satu-satunya gol Timnas Prancis ketika menang 1-0 atas Austria tersebut, yakni merupakan akibat dari gol bunuh diri pemain Austria itu sendiri.

Masalah ini merupakan hal yang serius, sebab Euro 2024 akan berjalan sengit, apalagi jika sudah masuk ke babak 16 besar. Namun, Deschamps merasa tidak khawatir atas kondisi timnya tersebut.

“Saya tidak khawatir, ini permainan. Terkadang kita memiliki peluang yang tidak terhitung, dan tidak mencetak gol. Kadang-kadang sebaliknya,” ungkap Deschamps, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya akan khawatir jika tidak ada peluang sama sekali. Efisiensi di sepakbola level tinggi itu penting dan itu sesuatu yang bisa kami pelajari,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Timnas Prancis pun dijadwalkan bakal berhadapan dengan Polandia di laga pamungkas Grup D Euro 2024, pada Selasa (25/6) mendatang.

Prancis pun wajib menang dengan skor sebesar-besarnya untuk bisa mengunci status juara Grup D dan lolos ke babak 16 besar Euro 2024.

Mengingat, Prancis sedang bersaing dengan Belanda soal tahta klasemen. Kini, Belanda dan Prancis sama-sama mengoleksi empat poin, dan selisih satu gol. Les Bleus hanya kalah soal agresifitas gol saja.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

3rd Gymnastics Indonesia Open Siap Digelar, Diharapkan Jadi Talent Scooting dan Regenerasi Atlet

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persatuan Senam Indonesia (Gymnastics Indonesia) siap menggelar 3rd Gymnastics Indonesia Open 2024, yang akan berlangsung mulai 4-14 Juli mendatang. Menariknya, event gymnastics...

Indonesia Resmi Luncurkan Jersey Olimpiade Paris 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia secara resmi telah meluncurkan jersey untuk perhelatan Olimpiade Paris 2024. Acara peluncuran jersey tim Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 tersebut digelar...

Tri Adhianto Buka Turnamen Sepak Bola Piala Soeratin U13 dan U15

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi, Tri Adhianto membuka turnamen sepak bola Piala Soeratin U13 dan U15 Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Bekasi.

Tatap Kualifikasi Piala Asia U-17, Indonesia Siap TC hingga Uji Coba di Luar Negeri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-16 Indonesia siap melakoni training camp (TC) hingga uji coba di luar negeri sebagai persiapan menatap Kualifikasi Piala Asia U-17...

Lionel Messi Diragukan Tampil Bela Argentina Lawan Ekuador

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lionel Messi masih diragukan untuk bisa membela Timnas Argentina melawan Ekuador di babak perempat final Copa America 2024. Sebelumnya diketahui, Argentina akan...

Riccardo Calafiori Primadonanya Arsenal dan Chelsea

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pemain Bologna Riccardo Calafiori nampaknya tengah menjadi primadona di bursa transfer pemain musim panas ini, sampai-sampai dua klub top Liga Inggris...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS