Jumat, 28 Juni 2024
BerandaNewsHiburanDeretan Artis Top yang Nonton Konser Taylor Swift di London, Ada Liam...

Deretan Artis Top yang Nonton Konser Taylor Swift di London, Ada Liam Hemsworth Sampai Tom Cruise

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Deretan artis ternama ikut menonton konser Taylor Swift yang diselenggarakan di Stadion Wembley, London Inggris pada hari Jum’at (21/6) waktu setempat.

Nama-nama yang ikut menonton aksi Taylor di atas panggung juga tidak main-main. Selain Pangeran William dan kedua anaknya artis-artis Hollywood besar seperti Tom Cruise, Ashton Kucher, Mila Kunis serta Liam Hemsworth ikut menonton pertunjukan Taylor.

“Taylor Swift bikin semuanya terpana. Tom Cruise, Liam Hemsworth, Hugh Grant, Ashton Kuthcer, Mila Kunis, semua nari saat lagu Shake It Off,” kata pengguna akun Twitter atau X @ChaseDaniel, dikutip Holopis.com, Minggu (23/6).

Selain itu, masih banyak artis-artis papan atas dan yang sedang naik daun lainnya ikut menonton dan diam-diam ternyata adalah penggemar Taylor Swift, seperti Jonathan Van Ness, Nicola Coughlan, Salma Hayek, Leslie Mann, Cara Delevigne, dll.

Penerbit Iklan Google Adsense

Taylor Swift Menyihir Keluarga Kerajaan

Tak hanya artis papan atas, Taylor juga berhasil menyihir keluarga kerajaan Inggris, negara yang menjadi singgahannya untuk tampil kali ini.

Pangeran William tampak joget dengan sangat asyik saat menonton konser Taylor Swift yang diselenggarakan di London pada malam Jum’at (21/6) waktu setempat.

Pangeran William hadir bersama kedua anaknya, Putri Charlotte, dan Pangeran George.

Dalam rekaman yang saat ini sudah viral di media sosial, Pangeran William tampak menggerakkan badannya dengan lepas tanpa menjaga image saat Taylor menyanyikan lagu Shake It Off.

“Maaf, tapi Pangeran William menari dengan lagu Shake It Off bikin aku tertawa,” kata pemilik akun Twitter @sohighschooll.

Penjaga berseragam kerajaan di Istana Buckingham juga baru saja memainkan lagu Taylor Swift saat sedang pergantian shift penjaga.

Momen itu langsung diunggah oleh akun Instagram resmi Kerajaan Inggris, @theroyalfamilt.

“Can’t stop, won’t stop grooving (Tidak bisa berhenti, tidak bisa berhenti goyang),” tulis @theroyalfamily.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Jeremy Renner Masih Belum Sanggup Akting Berat Pasca Lewati Kecelakaan Maut

Aktor Hollywood Jeremy Renner mengaku belum bisa mengambil peran yang terlalu berat pasca kecelakaan maut saat ia menaiki mobil bajak salju.

Jadwal Turnamen Mobile Legends MSC 2024, Catat Pertandingan Tim Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games telah merilis jadwal resmi turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Mid Season Cup (MSC) 2024 Wild Card Stage dan Group...

Eva Manurung Berharap Virgoun dan Inara Rusli Rujuk

Ibu Virgoun, Eva Manurung mengatakan ia sebenarnya masih berharap agar Virgoun dan mantan istrinya, Inara Rusli untuk kembali bersatu lagi. Hal tersebut ia ungkapkan dalam salah satu acara televisi nasional.

Spoiler Singkat Manga One Piece Chapter 1119 : Masa Lalu Robot Raksasa Dan Suara JoyBoy

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Halo nakama! Siapa yang sudah penasaran dengan kelanjutan dari chapter 1118 sebelumnya? Yaps! Pastinya nakama semua sudah penasaran dengan kelanjutan peperangan di pulau...

Awas Kehabisan! Ini Daftar Harga Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta

Penyanyi Amerika Serikat, Bruno Mars akan segera tanpil di Indonesia untuk menyapa para penggemarnya pada tanggal 13 dan 14 September 2024 mendatang.

Boikot Bruno Mars Akan Konser di Jakarta, Netizen Kritik JIS Tak Layak Dipakai

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi populer asal Amerika Serikat, Bruno Mars akan segera mengadakan Penyanyi Amerika Serikat, Bruno Mars di Jakarta dan menyapa langsung para...

HOLOPIS FEEDS