BerandaHiburanFilmBeredar Isu Akhir Cerita Anime Kimetsu No Yaiba Bakal Dibagi Jadi 3...

Beredar Isu Akhir Cerita Anime Kimetsu No Yaiba Bakal Dibagi Jadi 3 Film Movie!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar menarik bagi para penggemar Demon Slayer, yang di mana akhir cerita anime Kimetsu No Yaiba diisukan bakal menjadi tiga film movie.

“Menurut Bocoran yang beredar! Akhir cerita Kimetsu No Yaiba akan terbagi menjadi 3 Movie,” tulis dalam gambar, Jum’at (21/6), seperti dikutip Holopis.com dari akun @update.anime.

Bocoran-bocoran ini telah mengklaim bahwa ‘Final Battle Arc’ nanti dari adaptasi anime Demon Slayer : Kimetsu No Yaiba akan diproduksi menjadi 3 film.

Diduga pada Arc ini juga mencakup beberapa arc, di antaranya ‘Infinity Castle Arc’ dan juga ‘Sunrise Countdown Arc’, yang di mana terdiri dari total 69 chapter dari manga aslinya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Akan tetapi perlu diketahui sobat Holopis, bocoran ini masih belum pasti dan belum ada informasi lebih lanjut dan dikonfirmasi secara resminya.

“Namun, Bocoran ini belum ada konfirmasi secara resminya,” tulis caption.

Sekedar informasi untuk sobat Holopis, sebelumnya Kimetsu No Yaiba : Infinity Castle Arc dirumorkan akan menjadi film trilogi, yang di mana film tersebut akan dibuat menjadi beberapa momen epik yang sangat ditunggu oleh para penggemar.

Buat para penggemar anime yang belum mengetahui apa yang dimaksud dengan trilogi, berikut adalah gambaran tentang trilogi yang digambarkan dan diduga oleh salah satu penggemar dalam kolom komentar yang tersedia sebelumnya.

“3 film dengan judul yang sama, jadi ntar battle Zenitsu lawan kakak seperguruannya, douma lawan Inosuke, Kanao sama Shinobu, Akaza lawan Giyuu dan Tanjiro, terus Kokushibou lawan Sanemi, Gyomei, Tokito sama adeknya Sanemi, dan cewek yang pegang Biwa lawan Obanai, Matsuri bakal dijadiin movie semua tapi bakal dibikin 3 movie doang yang kemungkinan fight yang tadi ane sebut bakal ada yang digabung kalau durasinya pendek kek battle Zenitsu tuh keknya bakal digabung ntah itu sama pas battle lawan Akaza atau lawan Douma,” tulisnya.

Hal ini pun menarik banyak perhatian para penggemar anime Demon Slayer : Kimetsu No Yaiba dalam kolom komentarnya.

“69 jadi 3 movie bisa sih masing2 minimal 2 jam 20 menit,” tulis akun @winry_idn.

” Jadi Trilogy macam Lord Of The Rings,” tulis akun @gibran_mahesa.13.

Sugoiii!! bagi sobat  Holopis yang belum mengikuti alur cerita anime tersebut, dapat menontonnya secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu. Adapun yang ingin membaca manganya, dapat membacanya juga secara gratis melalui aplikasi MangaPlus.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Wow! HBO Temukan Penulis dan Sutradara Reboot Harry Potter

Ada kabar terbaru untuk para penggemar Harry Potter nih, Sobat Holopis! HBO dan Warner Bros Television telah menunjuk serang showrunner dan produser eksekutif untuk reboot Harry Potter yang akan segera digarap.

J.C Staff Garap Anime Baru Delico’s Nursery Siap Tayang Tahun Ini, Catat Tanggalnya!

Studio J.C Staff menggarap anime baru, yaitu Delico's Nursery. Anime tersebut akan dirilis dengan 13 Episode, dan siap tayang pada 7 Agustus 2024 mendatang.

Anime Wind Breaker Episode 4 : Bentrokan Tomiyama Vs Umemiya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pada episode keempat anime Wind Breaker kali ini, para penggemar akan diperlihatkan dengan jelas sosok pemimpin yang berdiri di puncak SMA Furin...

Wow, 2.5 Juta Penonton Jadi Saksi Perselingkuhan di Film Ipar Adalah Maut

Film Indonesia viral, Ipar Adalah Maut berhasil mendulang kesuksesan yang luar biasa. Film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy ini sudah mengumpulkan penonton sebanyak 2.672.527 juta kali.

Nenek-nenek Seksi di Anime DAN DA DAN Goda Para Wibu

Penggemar menyoroti salah satu karakter yang menonjol di video promosi kedua ini, yakni Nenek Turbo yang memiliki penampilan seksi.

Jadwal Rillis Anime Musim Panas 2024! Banyak Genre Action!

Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis 2024 dan menarik diikuti.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS