BerandaNewsRagamAda Gerai Samsat di Jakarta Fair 2024, Jalan-Jalan Bisa Sambil Bayar Pajak...

Ada Gerai Samsat di Jakarta Fair 2024, Jalan-Jalan Bisa Sambil Bayar Pajak Kendaraan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Datang ke Jakarta Fair Kemayoran 2024 tidak hanya belanja atau sekedar cuci mata, tapi juga bisa bayar pajak kendaraan bermotor di Gerai Samsat Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Gerai Samsat hadir di Hall C1 Paviliun DKI, sebagai bentuk dukungan dari Pemprov DKI untuk perhelatan Jakarta Fair 2024.

“Gerai Samsat dimaksudkan untuk mempermudah pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) saat berkunjung ke Jakarta Fair. Jadi, tidak perlu ke Samsat masing-masing wilayah lagi karena di sini bisa langsung cetak,” ujar salah satu petugas seperti dikutup Holopis.com, Minggu (23/6).

Terkait waktu pelayanan, Gerai Samsat akan terus buka mengikuti jadwal pameran. “Selama event Jakarta Fair, jam buka dan tutup layanan kita mengikuti waktu pameran. Sabtu dan Minggu tetap buka,” tambahnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Keberadaan Gerai Samsat di Jakarta Fair 2024 tentu menjadi kabar baik bagi pengunjung. Pasalnya, kamu bisa mengurus pembayaran PKB dengan mudah dan cepat.

Gerai Samsat ini juga memberikan promo menarik berupa souvenir eksklusif bagi yang membayar PKB saat Jakarta Fair. Selain itu, ada pemberlakuan penghapusan sanksi administrasi PKB dan BBNKB. Kesempatan ini terbatas karena hanya berlaku sampai 31 Agustus 2024.

Sebagai informasi, tiket JFK 2024 bisa dibeli secara online melalui laman website https://jakartafair.co.id/ atau https://eventguide.id/. Pembelian tiket juga bisa dilakukan secara offline atau onthespot.

Berikut informasi jam buka pameran Jakarta Fair Kemayoran 2024:

  • Senin – Jumat : 15.30 – 22.00 WIB
  • Sabtu dan Minggu : 10.00 – 22.00 WIB.

Jakarta Fair tahun ini digelar selama 33 hari, sejak 12 Juni lalu hingga 14 Juli mendatang. Pameran multiproduk terbesar, terlengkap, dan terlama ini tak hanya menjadi sasaran berlibur warga DKI Jakarta saja, tapi juga dari luar kota hingga kawasan Asia.

Hal tersebut dirasa tidak berlebihan mengingat pada event Jakarta Fair 2023, lebih dari 6 juta pengunjung datang ke JIEXPO Kemayoran. Dan di tahun ini, angka tersebut kemungkinan akan melonjak dari tahun sebelumnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Banjir Rendam Pemukiman Warga Di Kabupaten Sidenreng Rappang

Bencana banjir melanda sejumlah pemukiman warga yang ada di Kabupaten Sidenreng Rappang, Provinsi Sulawesi Selatan.

Stasiun MRT Glodok – Kota Telah Terhubung

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Proyek pembangunan stasiun bawah tanah MRT Jakarta semakin dikebut. Teranyar Stasiun Glodok dan Kota kini telah terhubung.  Corporate Secretary Division Head PT...

Edward Hutahaean Divonis 5 Tahun Bui dan Bayar Uang Pengganti 1 Juta  Dolar AS

Majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat menjatuhkan hukuman lima tahun penjara dan denda Rp 120 juta subsider 6 bulan kurungan terhadap terdakwa Naek Parulian Washington Hutahaean alias Edward Hutahaean. 

Pejabat Kominfo Undur Diri Usai PDNS Kena Serangan Ransomware

Direktur Jenderal (Dirjen) Aplikasi Informatika (Aptika) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Semuel Abrijani Pangerapan menyatakan, bahwa dirinya sudah mengundurkan diri dari jabatannya tersebut.

Dipecat Gegara Kasus Asusila, Ternyata Istri Hasyim Asyari Bukan Orang Sembarangan

Hasyim Asyari resmi dijatuhi vonis pemecatan sebagai ketua KPU RI oleh DKPP (Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu) atas pelanggaran berat kode etik karena kasus asusila.

Cek Lokasi SIM Keliling Hari Kamis 4 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi layanan SIM Keliling di Jakarta, pada hari Kamis 4 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS