BerandaNewsRagamTips dan Trik Maskara Anti Badai, Tetap Cantik Meskipun Terguyur Hujan

Tips dan Trik Maskara Anti Badai, Tetap Cantik Meskipun Terguyur Hujan

HOLOPIS.COM, JAKARTA Maskara adalah salah satu produk makeup yang digunakan untuk mempercantik bulu mata dan bisa membuat keseluruhan penampilan mata menjadi sangat menarik dan cantik. Namun, jika maskara luntur saat sedang hujan atau ketika kita berkeringat di bawah terik, penampilan malah akan jadi buyar dan membuat Sobat Holopis tampil dengan mata panda.

Namun jangan khawatir Sobat Holopis, ini dia beberapa tips agar maskara Sobat Holopis tidak luntur. Dengan tips di bawah ini, maskara Sobat Holopis akan tetap bertahan tebal, membuat bulu mata lentik, dan tahan badai.

1. Pilih Formula yang Tepat

Pastikan memilih maskara sesuai dengan jenis bulu mata (misalnya, panjang, tebal, atau lurus). Maskara yang tepat dapat membantu mencegah terjadinya gumpalan.

Penerbit Iklan Google Adsense

2. Jangan Pompa Terlalu Banyak Udara:

Ketika mengeluarkan kuas maskara dari tabungnya, hindari untuk memompanya terlalu banyak. Pompa yang berlebihan dapat menyebabkan udara masuk ke dalam tabung, membuat maskara lebih cepat mengering dan menggumpal.

Ini dia tips lengkap dan rinci bagaimana caranya membuat maskara tahan lama di bulu mata.

3. Bersihkan Kuas Maskara Secara Berkala

Kuas maskara yang kotor atau berlebihan dengan produk bisa menyebabkan penggumpalan. Pastikan untuk membersihkan kuas secara teratur dengan tisu bersih atau kapas setelah digunakan.

4. Hindari Gerakan Menggosok Kuas Terlalu Banyak

Saat mengaplikasikan maskara, hindari gerakan menggosok-gosok kuas terlalu banyak di dalam tabung. Sebaiknya putar atau gerakkan kuas dengan lembut untuk mengambil produk.

5. Hapus Ekses Produk di Tisu

Sebelum mengaplikasikan maskara, periksa dan hapus ekses produk di ujung kuas dengan lembut menggunakan tisu bersih. Hal ini membantu menghindari penumpukan produk yang berlebihan.

6. Gunakan Teknik Mengaplikasikan Maskara dengan Benar

Mulailah mengaplikasikan maskara dari pangkal bulu mata dengan gerakan zigzag atau melingkar perlahan. Ini membantu mendistribusikan produk secara merata tanpa menyebabkan gumpalan.

7. Gunakan Sikat Maskara yang Bersih dan Tidak Menggumpal

Jika maskara Anda terlalu menggumpal di kuasnya, pertimbangkan untuk menggunakan sikat maskara yang baru atau membersihkan kuas dengan benar sebelum penggunaan.

8. Jangan Tunggu Terlalu Lama Antara Lapisan Pertama dan Kedua

Ketika mengaplikasikan beberapa lapis maskara, pastikan untuk tidak menunggu terlalu lama antara lapisan pertama dan kedua. Hal ini membantu lapisan maskara pertama tetap basah, sehingga lapisan kedua lebih mudah untuk disusun tanpa menggumpal.

9. Gunakan Maskara Waterproof dengan Hati-hati

Maskara waterproof cenderung lebih kental dan bisa lebih sulit untuk diaplikasikan tanpa menggumpal. Pastikan untuk menghapus maskara waterproof secara menyeluruh setelah digunakan untuk menghindari penumpukan produk di bulu mata.

10. Jaga Maskara Tetap Segar
Pastikan untuk menyimpan maskara dengan baik, yaitu dengan menutup rapat tabungnya setelah digunakan dan menggantinya secara teratur sesuai dengan tanggal kadaluwarsa.

Selamat mencoba tips kecantikan di atas, Sobat Holopis!

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Ada Mokoland Show di Mal Ciputra Jakarta, Cocok Buat Isi Liburan Sekolah

Untuk menghibur pengunjung khususnya anak-anak yang sedang libur sekolah, Mal Ciputra Jakarta bekerjasama dengan PT Adinata Melodi Kreasi selaku pemegang lisensi Disney pertama di Indonesia menggelar acara Mokoland

Banjir Rendam Pemukiman Warga Di Kabupaten Sidenreng Rappang

Bencana banjir melanda sejumlah pemukiman warga yang ada di Kabupaten Sidenreng Rappang, Provinsi Sulawesi Selatan.

Stasiun MRT Glodok – Kota Telah Terhubung

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Proyek pembangunan stasiun bawah tanah MRT Jakarta semakin dikebut. Teranyar Stasiun Glodok dan Kota kini telah terhubung.  Corporate Secretary Division Head PT...

Edward Hutahaean Divonis 5 Tahun Bui dan Bayar Uang Pengganti 1 Juta  Dolar AS

Majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat menjatuhkan hukuman lima tahun penjara dan denda Rp 120 juta subsider 6 bulan kurungan terhadap terdakwa Naek Parulian Washington Hutahaean alias Edward Hutahaean. 

Pejabat Kominfo Undur Diri Usai PDNS Kena Serangan Ransomware

Direktur Jenderal (Dirjen) Aplikasi Informatika (Aptika) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Semuel Abrijani Pangerapan menyatakan, bahwa dirinya sudah mengundurkan diri dari jabatannya tersebut.

Dipecat Gegara Kasus Asusila, Ternyata Istri Hasyim Asyari Bukan Orang Sembarangan

Hasyim Asyari resmi dijatuhi vonis pemecatan sebagai ketua KPU RI oleh DKPP (Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu) atas pelanggaran berat kode etik karena kasus asusila.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS