BerandaHiburanGosipKartika Putri Bersilat Lidah Usai Sindir Nagita Slavina

Kartika Putri Bersilat Lidah Usai Sindir Nagita Slavina

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis penuh kontroversi, Kartika Putri belum lama ini diduga menyindir Nagita Slavina dan Raffi Ahmad soal konten mereka yang naik eskalator di Mekkah.

Setelah dituding demikian, Kartika langsung membela diri dan mengatakan bahwa tudingan netizen hanya omong kosong belaka.

“Ngefitnah saya, nyindir Mba Gigi huahahaha aseli ngakaaak,” kata @kartikaputriworld, dikutip Holopis.com, Sabtu (22/6).

Ia pun menjelaskan bahwa saat di Mekkah, ia padahal mengunjungi kamar Raffi dan Nagita serta menutupkan ASI di kulkas. Ia dan bos RANS Entertainment itu pun sangat akrab dan nongkrong bersama.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Hari-hari saya di Mekkah main di kamarnya Raffi sama Mba Gigi nitip sebagian ASI di kulkas Mba Gigi. Diajakin makan malem di sana, nongkrong di kamar mereka,” ujarnya.

Bahkan katanya, saat pulang ia juga pamit kepada Gigi dan Raffi Ahmad. Namun momen-momen kedekatan Kartika dan keluarga Raffi Ahmad memang tidak ia unggah di media sosial.

“Cuma saya emang orangnya nggak selalu difoto dan video! Eh malah difitnah Habib nyablak pun karena memang dia orang Betawi, ngomongnya begitu bukan maksud apa-apa dan dia begitu ke aku istrinya, malah digoreng,” kata Kartika.

Namun pembelaan diri Kartika justru menerima respons negatif dari netizen. Beberapa netizen menilai bahwa Kartika Putri adalah sosok yang sering klarifikasi.

“Mulai lagi sibuk klarifikasi, pokoknya ngotot terus kalo dia tuh nggak salah,” kata @patricia_angie1987.

Ada juga netizen yang mengaku sudah tidak bisa menghormati Kartika Putri.

“Tim yang udah nggak respect ama nih orang,” kata @merryvexia.

Gimana menurut Sobat Holopis?

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS