Hey Jude! Apa Kabar? Kemana Lawan Denmark?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jude Bellingham jadi salah satu pemain yang disorot dalam hasil imbang Timnas Inggris kontra Denmark di laga kedua Grup C Euro 2024. Bintang Real Madrid itu seolah lenyap di atas lapangan hijau!

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa sebelumnya tersaji duel big match antara Denmark vs Inggris di lanjutan Grup C, Kamis (20/6) malam WIB.

Dalam pertandingannya di Waldstadion, Frankfurt, Jerman, Timnas Inggris dengan segala pemain terbaiknya harus puas ditahan imbang 1-1 oleh Denmark.

Timnas Inggris sejatinya mampu unggul terlebih dahulu berkat gol Harry Kane di menit 18, namun kemudian sukses dibalas oleh Denmark di menit 34 melalui gol Morten Hjulmand.

Timnas Inggris turun dengan skuad terbaiknya, Jude Bellingham salah satunya. Bintang Real Madrid itu pun lantas jadi salah satu pemain yang paling diandalkan, namun nyatanya tidak banyak berkontribusi.

Dikutip Holopis.com dari Twitter/X @OneFootball, dalam 90 menit normal pertandingan, Jude Bellingham gagal membuat satu tembakan pun ke gawang Denmark.

Tercatat, Jude Bellingham hanya mampu memperoleh satu peluang saja, dan hanya memegang dua kali bola di area kotak penalti Denmark. Bahkan, Bellingham mengalami sepuluh kekalahan dalam duelnya kontra pemain lawan.

Catatan buruk tersebut jelas jadi sorotan, sebab jauh berbeda ketika Timnas Inggris melawan Serbia di laga perdana Euro 2024, dimana Jude Bellingham dianugerahi Man of the Match (MOTM) berkat gol tunggalnya.

https://twitter.com/OneFootball/status/1803851363543138629

Terkait hal ini juga, bintang Timnas Inggris lain yang sekaligus kapten tim, yaitu Harry Kane justru menilai bahwa tak hanya Bellingham saja yang tampil buruk, namun juga dirinya dan timnya.

“Semuanya berada sedikit di level bawah mereka (red-Denmark). Kami bermain di bawah tekanan ketika berusaha mempertahankan bola,” ungkap Kane.

Achmad Husin Alifiah

Share
Published by
Achmad Husin Alifiah

Recent Posts

KSAU Bahas Potensi Kerja Sama Militer Dengan Turki

KSAU Marsekal TNI Tonny Harjono melakukan pertemuan dengan pimpinan pertahanan udara pemerintah Turki, General Ziya…

2 menit ago

Cindra Masih Pertimbangkan Laporkan Hasyim Asyari ke Polisi

Kuasa hukum Cindra Aditi Tejakinkin, Aristo Pangaribuan mengatakan bahwa kliennya masih mempertimbangkan untuk melanjutkan kasus…

17 menit ago

Lirik dan Terjemahan Lagu Avenged Sevenfold – Wish You Were Here

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Wish You Were Here jadi salah satu lagu hits milik grup band…

32 menit ago

Lirik Lagu Kalung Emas – Didi Kempot, Berikut Terjemahannya

Lagu Kalung Emas menjadi salah satu karya mendiang Didi Kempot yang populer sepanjang masa.

47 menit ago

Jokowi Full Senyum Tanggapi Pencalonan Kaesang Pangarep

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mulai terlihat santai dalam menanggapi wacana pencalonan Kaesang Pangarep di Pilkada…

1 jam ago

IHSG Jelang Akhir Pekan, Bakal Kembali Menguat?

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi rawan profit taking pada perdagangan jelang akhir pekan ini,…

1 jam ago