BerandaNewsOlahragaHey Jude! Apa Kabar? Kemana Lawan Denmark?

Hey Jude! Apa Kabar? Kemana Lawan Denmark?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jude Bellingham jadi salah satu pemain yang disorot dalam hasil imbang Timnas Inggris kontra Denmark di laga kedua Grup C Euro 2024. Bintang Real Madrid itu seolah lenyap di atas lapangan hijau!

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa sebelumnya tersaji duel big match antara Denmark vs Inggris di lanjutan Grup C, Kamis (20/6) malam WIB.

Dalam pertandingannya di Waldstadion, Frankfurt, Jerman, Timnas Inggris dengan segala pemain terbaiknya harus puas ditahan imbang 1-1 oleh Denmark.

Timnas Inggris sejatinya mampu unggul terlebih dahulu berkat gol Harry Kane di menit 18, namun kemudian sukses dibalas oleh Denmark di menit 34 melalui gol Morten Hjulmand.

Penerbit Iklan Google Adsense

Timnas Inggris turun dengan skuad terbaiknya, Jude Bellingham salah satunya. Bintang Real Madrid itu pun lantas jadi salah satu pemain yang paling diandalkan, namun nyatanya tidak banyak berkontribusi.

Dikutip Holopis.com dari Twitter/X @OneFootball, dalam 90 menit normal pertandingan, Jude Bellingham gagal membuat satu tembakan pun ke gawang Denmark.

Tercatat, Jude Bellingham hanya mampu memperoleh satu peluang saja, dan hanya memegang dua kali bola di area kotak penalti Denmark. Bahkan, Bellingham mengalami sepuluh kekalahan dalam duelnya kontra pemain lawan.

Catatan buruk tersebut jelas jadi sorotan, sebab jauh berbeda ketika Timnas Inggris melawan Serbia di laga perdana Euro 2024, dimana Jude Bellingham dianugerahi Man of the Match (MOTM) berkat gol tunggalnya.

https://twitter.com/OneFootball/status/1803851363543138629

Terkait hal ini juga, bintang Timnas Inggris lain yang sekaligus kapten tim, yaitu Harry Kane justru menilai bahwa tak hanya Bellingham saja yang tampil buruk, namun juga dirinya dan timnya.

“Semuanya berada sedikit di level bawah mereka (red-Denmark). Kami bermain di bawah tekanan ketika berusaha mempertahankan bola,” ungkap Kane.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Real Madrid Diisukan Bidik Trent Alexander-Arnold

Real Madrid kini diisukan tengah berencana mendatangkan Trent Alexander-Arnold dari Liverpool. Gosip itu muncul selepas Los Blancos memperkenalkan sang mega bintang Kylian Mbappe ke muka publik Santiago Bernabeu.

Thiago Alcantara Pulang Kampung ke Barcelona, Jabat Ini Sekarang

Thiago Alcantara kembali ke klub muasalnya yakni Barcelona selepas memutuskan pensiun sebagai pemain bola profesional. Thiago pun lantas ditunjuk jadi staf kepelatihan Hansi Flick nantinya.

Luka Modric Lanjut Bersama Real Madrid Sampai 2025

Luka Modric secara resmi telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2025 mendatang. Kesepakatan itu diumumkan langsung oleh Los Blancos, pada Rabu (17/7).

Inter Milan Menang Tipis 3-2 Lawan Lugano di Laga Uji Coba

Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Lugano pada laga uji coba alias laga pramusim, dengan skor tipis 3-2.

Timnas U-19 Indonesia Pesta 6 Gol ke Gawang Filipina

Timnas U-19 Indoonesia menang dengan skor telak 6-0 tanpa balas kontra Filipina di laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024.

Begini Pernyataan Resmi Chelsea Sikapi Perilaku Enzo Fernandez

Chelsea akhirnya mengeluarkan pernyataan resminya menyikapi perilaku Enzo Fernandez yang melontarkan chant rasis ketika perayaan juara Timnas Argentina.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS