BerandaNewsOlahragaHey Jude! Apa Kabar? Kemana Lawan Denmark?

Hey Jude! Apa Kabar? Kemana Lawan Denmark?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jude Bellingham jadi salah satu pemain yang disorot dalam hasil imbang Timnas Inggris kontra Denmark di laga kedua Grup C Euro 2024. Bintang Real Madrid itu seolah lenyap di atas lapangan hijau!

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa sebelumnya tersaji duel big match antara Denmark vs Inggris di lanjutan Grup C, Kamis (20/6) malam WIB.

Dalam pertandingannya di Waldstadion, Frankfurt, Jerman, Timnas Inggris dengan segala pemain terbaiknya harus puas ditahan imbang 1-1 oleh Denmark.

Timnas Inggris sejatinya mampu unggul terlebih dahulu berkat gol Harry Kane di menit 18, namun kemudian sukses dibalas oleh Denmark di menit 34 melalui gol Morten Hjulmand.

Penerbit Iklan Google Adsense

Timnas Inggris turun dengan skuad terbaiknya, Jude Bellingham salah satunya. Bintang Real Madrid itu pun lantas jadi salah satu pemain yang paling diandalkan, namun nyatanya tidak banyak berkontribusi.

Dikutip Holopis.com dari Twitter/X @OneFootball, dalam 90 menit normal pertandingan, Jude Bellingham gagal membuat satu tembakan pun ke gawang Denmark.

Tercatat, Jude Bellingham hanya mampu memperoleh satu peluang saja, dan hanya memegang dua kali bola di area kotak penalti Denmark. Bahkan, Bellingham mengalami sepuluh kekalahan dalam duelnya kontra pemain lawan.

Catatan buruk tersebut jelas jadi sorotan, sebab jauh berbeda ketika Timnas Inggris melawan Serbia di laga perdana Euro 2024, dimana Jude Bellingham dianugerahi Man of the Match (MOTM) berkat gol tunggalnya.

https://twitter.com/OneFootball/status/1803851363543138629

Terkait hal ini juga, bintang Timnas Inggris lain yang sekaligus kapten tim, yaitu Harry Kane justru menilai bahwa tak hanya Bellingham saja yang tampil buruk, namun juga dirinya dan timnya.

“Semuanya berada sedikit di level bawah mereka (red-Denmark). Kami bermain di bawah tekanan ketika berusaha mempertahankan bola,” ungkap Kane.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Jadwal Copa America 2024 Pagi Ini : Brasil vs Kolombia, Kosta Rika vs Paraguay

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Copa America 2024 masih mempertandingkan fase grup, ada Brasil vs Kolombia dan Kosta Rika vs Paraguay. Kedua laga itu akan jadi...

China Juara Badminton Asia Junior Championship Usai Menang 1-3 Kontra Korsel

HOLOPIS.COM, JAKARTA - China berhasil keluar sebagai juara Badminton Asia Junior Championship 2024 (BAJC 2024) nomor beregu, usai menang atas Korea Selatan (Korsel) dengan...

Lengkap! Daftar Tim Lolos ke Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Seluruh slot babak perempat final Euro 2024 telah terisi, sebanyak delapan tim berhak melangkahkan kakinya ke fase tersebut. Ada pun Turki jadi...

Euro 2024 : Turki Lolos ke Perempat Final Usai Sikat Austria 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Turki berhasil melangkah ke babak perempat final Euro 2024, setelah menang dengan skor 2-1 atas Austria di babak 16 besar. Pertandingan antara...

Hasil Romania vs Belanda : Oranje ke Perempat Final Usai Menang 3-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda sukses memastikan diri lolos ke perempat final Euro 2024, usai berhasil mengalahkan Romania dengan skor 3-0 tanpa balas. Pertandingan babak 16...

Spanyol Gak Takut Lawan Jerman!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol akan menghadapi tim tuan rumah Jerman di perempat final Euro 2024. Pemain andalan La Furia Roja, Rodri pun kemudian menegaskan...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS