BerandaNewsOlahragaHasil Belanda vs Prancis Imbang Tanpa Gol

Hasil Belanda vs Prancis Imbang Tanpa Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel super big match antara Belanda vs Prancis di laga kedua Grup D Euro 2024 berakhir dengan skor kacamata.

Pertandingan antara Belanda vs Prancis itu sendiri digelar di Red Bull Arena, Leipzig, Sabtu (22/6) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, laga sudah berjalan seru sejak awal babak pertama dimulai. Belanda mengancam terlebih dahulu melalui sepakan Jeremie Frimpong, masih bisa ditepis kiper Prancis, Mike Maignan.

Pada menit empat, giliran Prancis yang mengancam gawang Belanda, sepakan Antoine Griezmann pun masih bisa diamankan kiper Bart Verbruggen.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ada peluang emas dari Prancis di menit 15, berawal dari Adrien Rabiot yang sejatinya bisa dieksekusi sendiri menjadi gol, malah diumpan ke Griezmann, eksekusi Griezmann itu pun tidak membuahkan hasil.

Belanda pun merespon, ada ancaman dari Cody Gakpo, tetapi sepakan melengkungnya masih bisa ditepis oleh Maignan.

Ada peluang lagi dari Prancis di menit 29, berawal dari umpan Jules Kounde kemudian diterima Marcus Thuram, namun sepakannya masih belum tepat sasaran.

Pada menit 36, ada percobaan dari Xavi Simons, tembakannya dari luar kotak penalti pun bisa ditangani Mike Maignan. Babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

Di babak kedua, pertandingan semakin berjalan menarik. Ada percobaan dari Marcus Thuram di menit 60, tembakannya masih melenceng.

Griezmann lagi-lagi memiliki peluang emas untuk bisa mencetak gol, pada menit 65 N’Golo Kante mengirimkan umpan kepada Griezmann, namun tembakannya masih berujung buntu.

Belanda akhirnya sukses menciptakan gol di menit 70, berawal dari tembakan Memphis Depay, kemudian mampu ditangkis Maignan dan menjadi bola muntah, bola liar itu pun dimanfaatkan oleh Simons dan menjadi gol.

Namun, gol tersebut harus dianulir wasit melalui VAR, karena dianggap ada offside terlebih dahulu.

Alhasil, sampai peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap tak ada gol alias 0-0.

Dengan hasil ini maka tak ada perubahan di papan klasemen, kedua tim masih duduk di posisi satu dan dua dengan sama-sama mengumpulkan empat poin di Grup D. Belanda di peringkat teratas karena unggul agresifitas gol.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Hasil Romania vs Belanda : Oranje ke Perempat Final Usai Menang 3-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda sukses memastikan diri lolos ke perempat final Euro 2024, usai berhasil mengalahkan Romania dengan skor 3-0 tanpa balas. Pertandingan babak 16...

Spanyol Gak Takut Lawan Jerman!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol akan menghadapi tim tuan rumah Jerman di perempat final Euro 2024. Pemain andalan La Furia Roja, Rodri pun kemudian menegaskan...

Cristiano Ronaldo Sebut Kualitas Lapangan Jelek, Makanya Portugal Susah Bikin Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Portugal sulit menciptakan gol ke gawang Slovenia. Cristiano Ronaldo pun mengeluhkan buruknya kualitas stadion. Sebelumnya diketahui, pertandingan babak 16 besar Euro...

Manchester United Ngebet Goda Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen di bursa transfer pemain musim panas ini. Sebelumnya diketahui, bahwa gosip...

Jadwal 16 Besar Euro 2024 Malam Ini : Ada Romania vs Belanda

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Euro 2024 masih mempertandingkan babak 16 besar, dan duel malam nanti jadi laga pamungkas fase tersebut. Pertandingan antara Romania vs Belanda pun...

Timnas U-19 Indonesia Siap Lakoni 2 Laga Uji Coba Jelang Piala AFF

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan bakal melakoni dua laga uji coba menjelang turnamen Piala AFF U-19 2024. Dua laga tersebut yakni melawan...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS