Erick Thohir : Timnas Indonesia Sukses Berkat Kerja Keras Banyak Pihak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir menilai bahwa kesuksesan Timnas Indonesia dan majunya sepakbola Tanah Air merupakan hasil kerja sama dari banyak pihak.

Hal tersebut disampaikan Erick Thohir dalam menanggapi tingginya antusiasme masyarakat terhadap majunya sepakbola Indonesia saat ini.

“PSSI memperkuat komitmen untuk terus bekerja sama dengan pemerintah dalam mengembangkan prestasi olahraga, khususnya sepak bola di Indonesia,” ungkap Erick, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

“Kami percaya bahwa kolaborasi antara PSSI dan pemerintah dapat menciptakan kondisi yang mendukung untuk membangun timnas dengan kualitas yang berbeda,” sambungnya.

“Kami patut berterima kasih atas dedikasi dan kerja keras semua anggota staf, pelatih, pemain dan semua pihak yang terlibat dalam memajukan sepakbola Indonesia,” tambahnya.

Tak lupa, Erick Thohir juga turut mengucapkan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh pemerintah dan pihak terkait lainnya, yang turut serta mendukung perjalanan Timnas Indonesia menuju kesuksesan.

Kolaborasi yang solid antara semua pihak merupakan salah satu kunci utama dalam mencapai prestasi di kancah sepak bola internasional.

Sebagai informasi tambahan, kesuksesan Timnas Indonesia memang semakin terasa belakangan ini. Hal itu ditandai, terakhir dengan pencapaian yang didapat timnas senior, dengan sukses menembus babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, yang dimana hal itu jadi sejarah baru untuk sepakbola Indonesia.

Kemudian sebelumnya ada Timnas U-23 Indonesia yang berhasil mencapai semifinal Piala Asia U-23 lalu, hingga nyaris masuk ke Olimpiade pada akhirnya belum berhasil.

Achmad Husin Alifiah

Share
Published by
Achmad Husin Alifiah

Recent Posts

Jokowi Optimis Prabowo Mampu Kelola Keuangan Negara dengan Baik

Presiden Jokowi (Joko Widodo) memberikan wanti-wanti kepada BPK dan sejumlah lembaga negara untuk bersiap untuk…

9 detik ago

KPK Tetapkan 2 Tersangka Korupsi Proyek Shelter Tsunami NTB

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan dua tersangka korupsi dugaan Pembangunan Tempat Evakuasi Sementara (TES) ...

20 menit ago

Polda Jabar Girang Putusan Praperadilan Pegi Setiawan Tak Bahas Ganti Rugi

Polda Jabar mengaku hanya bisa pasrah dengan putusan Hakim Tunggal PN Bandung atas gugatan praperadilan…

30 menit ago

Chand Kelvin Resmi Menikah, Sah Jadi Suami Orang

Artis Indonesia Chand Kelvin akhirnya melepas masa lajang dan menikahi Dea Sahirah. Hari berbahagia untuk…

40 menit ago

PDIP Enggak Gentar Hadapi Bobby Nasution di Pilkada Sumut

PDIP tidak ambil pusing ketika Bobby Nasution sudah mendapatkan dukungan dari enam partai politik untuk…

3 jam ago

Putusan Hakim Dalam Sidang Praperadilan Pegi Setiawan

Hakim tunggal PN Bandung, Eman Sulaeman mengabulkan gugatan praperadilan Pegi Setiawan atas status tersangka yang…

3 jam ago