BerandaPolhukamPilkadaAnies Baswedan Baru Hormat Usai Kena Semprot Kaesang Pangarep

Anies Baswedan Baru Hormat Usai Kena Semprot Kaesang Pangarep

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anies Baswedan kali ini baru mulai peduli dengan sikap Kaesang Pangarep yang menganggap berbeda dengan dirinya.

Setelah sebelumnya menyebut bahwa Kaesang tidak lebih penting dari masalah Kampung Bayam, kali ini pria yang pernah dipecat oleh Presiden Jokowi dari kursi menteri itu sekarang malah memberikan hormat atas pendapat siapapun.

“Ya, kita semua menghormati setiap pandangan, menghormati setiap pemikiran,” kata Anies dalam pernyataannya Jumat (21/6) seperti dikutip Holopis.com.

Anies pun mengatakan bahwa dirinya hanya bisa menerima jika kemudian Kaesang menganggap sudah berbeda dengan dirinya tanpa pengertian yang belum diketahui sampai saat ini

Penerbit Iklan Google Adsense

“Jadi saya selalu mengambil posisi hormat pada apapun yang menjadi pandangan, termasuk beliau (Kaesang),” kilahnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep kali ini mulai mengurangi ketertarikannya untuk berkoalisi dengan Anies Baswedan di Pilkada Jakarta.

Usai dianggap tidak penting oleh Anies Baswedan beberapa waktu lalu, Kaesang pun menyebut bahwa dirinya berbeda dengan sosok yang pernah terlibat kasus korupsi Formula E tersebut.

“Sekedar info saja ya buat teman-teman semua, dan saya kira sudah tahu, Pak Anies sama saya kan beda,” kata Kaesang dalam pernyataannya, Jumat (21/6).

Namun, Kaesang tidak menjelaskan lebih lanjut makna perbedaan dirinya dengan sosok Anies Baswedan. Putra Presiden Jokowi itu kemudian hanya mengatakan, dirinya belum berkomunikasi lebih lanjut dengan Anies untuk pencalonan di Pilkada.

“Selama ini belum ada komunikasi,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Koorpus BEM SI Herianto Serukan Mahasiswa Sukseskan Pilkada 2024

Herianto menyampaikan seruannya kepada seluruh elemen masyarakat, baik pemuda, mahasiswa untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada 2024 yang bakal diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

Kaesang Buka Komunikasi ke Seluruh Parpol Untuk Persiapan Pilkada

Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep mengungkapkan bahwa sampai saat ini pihaknya masih berupaya menjalin komunikasi dengan seluruh partai politik.

Survei di Jember, Faida Muncul dengan Elektabilitas Tertinggi

"Survei dengan simulasi tertutup terhadap bakal Cabup Jember 7 nama. Elektabilitas Faida di angka 37,2%. Disusul Hendy Siswanto 22,1%, Gus Fawait 16,8%," kata Mahendra.

Heru Budi Bakal Balik ke Istana Usai Jadi Pj Gubernur DKI

Usai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono tidak akan menjabat lagi sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta. Termasuk tak akan masuk dalam Pilgub DKI 2024 mendatang.

Survei Tinggi Bikin Helldy Agustian Berpotensi Jadi Walikota Cilegon Lagi

Elektabilitas Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menembus 89,7 persen. Hal ini berdasarkan data survei yang dirilis oleh Panel Survei Indonesia (PSI) untuk memotret persepsi publik untuk Pemkot Cilegon.

Bobby Nasution Pertimbangkan Nagita Slavina Jadi Wakilnya

Bobby Nasution memastikan akan segera melakukan pembahasan dengan partai politik pengusung mengenai sosok pendampingnya di Pilkada Sumatera Utara.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS