BerandaNewsPolhukamAlexander Marwata Ngambek Dituduh Bohong Soal Penangkapan Harun Masiku

Alexander Marwata Ngambek Dituduh Bohong Soal Penangkapan Harun Masiku

"Siapa yang bilang janji? Saya kan bilang, berharap, mudah-mudahan. Baca lagi dong kalimatnya," kata Alexander.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua KPK Alexander Marwata tidak terima dituduh berbohong usai menjanjikan bakal menangkap buronan Harun Masiku dalam kurun waktu seminggu.

Alex pun ngeles bahwa dirinya pernah berjanji bakal menangkap kader PDIP tersebut dan malah menyebut bahwa dirinya tidak pernah menyampaikannya.

“Siapa yang bilang janji? Saya kan bilang, berharap, mudah-mudahan. Baca lagi dong kalimatnya,” kata Alexander dalam pernyataannya pada Jumat (21/6) seperti dikutip Holopis.com.

Alex pun berdalih bahwa apa yang disampaikannya sebatas harapan. Sehingga, dirinya pun bingung ketika ada desakan dirinya mundur karena pernyataan mengenai Harun Masiku.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kalau sebagai pimpinan, kan namanya juga berharap. Semakin cepat semakin baik. Kenapa sekarang nuntut mundur? Pahami dahulu kalimatnya itu,” kilahnya.

Alex kemudian masih sesumbar bahwa sebenarnya penyidik KPK sudah mengetahui keberadaan kader PDIP tersebut. Meski kemudian dirinya hanya bisa berharap Harun Masiku bisa segera ditangkap.

“Itu harapan saya sebagai pimpinan, dalam satu minggu Harun Masiku bisa tertangkap. Penyidik KPK sudah mengetahui posisinya,” klaimnya.

Alexander menambahkan jika Harun Masiku memang sedang bersembunyi, penyidik KPK akan terus menggali informasi dan memeriksa saksi-saksi terkait untuk mempercepat penangkapannya.

“Kami berharap dalam waktu satu minggu, mudah-mudahan bisa tertangkap,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

IPW Beri Catatan Keras di HUT 78 Polri : Patuhi Perkap dan Perpol

Ketua IPW (Indonesia Police Watch) Sugeng Teguh Santoso menyampaikan ucapan selamat atas bertambahnya usia Korps Bhayangkara ke 78 tahun yang tiba pada hari ini, Senin 1 Juli 2024.

Hari Bhayangkara, Ribuan Personel Polda Metro Jaya Naik Pangkat

Polda Metro Jaya menggelar Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2024 bagi seluruh Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama Satker Polda Metro Jaya di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Senin (1/7). 

Pesan Jokowi HUT 78 Polri

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun yang ke 78 untuk Korps Bhayangkara. Hal ini disampaikan Presiden Jokowi di postingan Instagram pribadinya.

Hasto Kristiyanto Siap Hadiri Panggilan KPK Lagi

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan siap untuk memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lagi terkait penyelidikan kasus suap yang melibatkan tersangka buron Harun Masiku.

Hasto Kristiyanto Ngambek Diceramahi Biar Fokus Kasus Harun Masiku

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto tidak bisa banyak berkata-kata menanggapi sindiran dari PSI agar dirinya fokus kepada penanganan kasus Harun Masiku.

HUT ke-78 Bhayangkara, Panglima TNI Titip Pesan Ini ke Polri

Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara kepada Polri.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS