BerandaNewsHiburanVirgoun Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Inara Rusli Mohon Maaf ke Anak-anak

Virgoun Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Inara Rusli Mohon Maaf ke Anak-anak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inara Rusli angkat bicara pasca mantan suaminya, Virgoun ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Pasca kabar terbaru ayah dari anak-anaknya tersebut, Inara mengaku tak mau memberikan komentar selain hanya membahas pekerjaannya.

“Nggak mau komen apa-apa selain kerjaan. We’ve been through and surviving a lot of things, (Kita sudah melewati banyak hal dan melalui banyak hal),” kata Inara di akunnya @mommy_starla, dikutip Holopis.com, Jum’at (21/6).

Inara pun tak mau ambil pusing karena menurutnya, anak-anaknya saat ini membutuhkan ibunya tetap berpikir jernih agar bisa mencari nafkah.

“Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka,” lanjut wanita berusia 31 tahun itu.

Penerbit Iklan Google Adsense

Inara juga berterima kasih kepada banyak pihak yang sudah memberikan pengertian dan juga dukungan untuk dirinya dan keluarga.

“Makasih atas besar pengertiannya semua. Mohon support dan do’a – do’a baiknya aja, makasih,” kata Inara.

Inara kemudian mengunggah foto saat sedang berenang dengan anak-anaknya. Ia pun meminta maaf kepada anak-anaknya. Inara mengatakan bahwa ia sudah berusaha menyelamatkan ayah dari anak-anaknya meskipun gagal.

I’m sorry kiddos.. I’ve done my part, I’ve tried my best to save him no matter how it makes them misunderstood.. I’m so sorry (Maaf anak-anak, mama sudah berusaha, mama sudah berusaha sekeras mungkin untuk menyelamatkan papa meskipun membuat mereka salah paham, maaf),” tulis Inara.

Seperti dibertiakan Holopis.com sebelumnya, penyanyi Virgoun baru saja ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Setelah membenarkan kasus tersebut, Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyofa mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap kasus Virgoun.

“Masih pengembangan,” kata Indrawienny.

Sekedar mengingatkan kembali, Virgoun dan Inara Rusli resmi bercerai pada 10 November 2023. Mereka bercerai karena dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS