BerandaNewsHiburanMobile Legend Akhirnya Keluarkan Skin Terbaru Hero Johnson

Mobile Legend Akhirnya Keluarkan Skin Terbaru Hero Johnson


HOLOPIS.COM
, JAKARTA 
– Penggemar game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), pasti kenal dengan hero tank Johnson yang dapat berubah menjadi sebuah mobil saat bermain.

Kabar gembira bagi para penggemar hero tersebut, kini diisukan akan mendapatkan skin Legendnya dari MOONTON, skin tersebut akan hadir dihalaman shop pada Magic Wheel.

“Akan hadir segera skin Legend terbaru yang akan diberikan kepada Hero Johnson yang akan hadir pada Magic Wheel,” tulis caption, seperti dikutip Holopis.com Jumat (21/06) dari akun @mobilelegendsfyi.

Diketahui, survey skin Johnson legend ini sudah dari dulu dan telah tunggu-tunggu oleh para penggemar. Kini sudah saatnya mendapatkan skin Legend itu dari MOONTON.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Survey skin tersebut sudah lama dan kini waktunya skin tersebut menjadi kenyataan,” tambahnya.

Moonton selalu memberikan kejutan bagi penggemar Mobile Lagends: Bang Bang. Dilihat dari gambar dan ilustrasinya, skin Legends ini kemungkinan terinspirasi dari game budaya China.

Sekedar diketahui untuk sobat Holopis, bahwasanya akan ada pergantian season 32 menuju season ke-33nya. Bersarkan jadwal yang ada pada aplikasinya sendiri (MLBB), terjadwal pada hari ini Jumat (21/6).

Selain itu, ada beberapa event skin gratis dan juga hadiah-hadiah menarik lainnya saat ini. Bagi yang sudah penasaran, buruan login dan klaim hadiah-hadiah tersebut.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Rossa dan Afgan Ternyata Pernah Kepikiran Nikah

Penyanyi Indonesia Rossa blak-blakan terkait hubungannya dengan Afgansyah Reza. Selama beberapa tahun sebelumnya, Afgan dan Rossa kerap kali memamerkan kedekatan sehingga digosipkan memiliki hubungan spesial.

Jakarta Fair Kemayoran Sukses Catat Omset Rp7,5 T dalam 33 Hari

Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JGK) telah usai. Selama 33 hari perhelatan JFK berhasil membukukan Rp 7,5 triliun dengan total pengunjung mencapai 6,3 juta orang. 

Tom Cruise Hingga Julia Roberts Ikut Berdiri Hormati Kate Middleton Saat Hadiri Kejuaraan Wimbledon

Kehadiran Kate Middleton dalam kejuaraan Wimbledon disambut dengan hangat oleh para pengunjung yang ada di lokasi.

Sebelum Meninggal, Shannen Doherty Ternyata Mimpi Jadi Ibu

Aktris Hollywood bintang Beverly Hills 90210, Shannen Doherty meninggal dunia setelah bertahun-tahun melawan kanker payudara. Para penggemar Shannen pun langsung mengenang sosok yang populer memerankan karakter Brenda Walsh tersebut.

Mahalini Nangis Saat Manggung, Netizen : Manusia Memang Gak Pernah Puas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi Indonesia, Mahalini menangis saat sedang tampil di atas panggung pasca dugaan operasi plastik yang ia lakukan. Dalam video yang sudah...

Aktris Beverly Hills 90210 Shannen Doherty Meninggal Dunia

Aktor Hollywood Shannen Doherty meninggal dunia di usia 53 tahun karena kanker yang sudah lama ia derita. Kematian bintang serial populer Beverly Hills 90210 itu diumumkan oleh timnya.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS