Gokil! Mbappe Jadi Pahlawan Bertopeng Sekarang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kylian Mbappe kembali dari cederanya dengan penampilan baru, kini bintang Timnas Prancis itu mengenakan ‘topeng’ (pelindung wajah) dalam mengarungi sisa fase grup Euro 2024.

Sebelumnya perlu diketahui bersama, bahwa Mbappe mengalami cedera serius, dimana pemain yang resmi berseragam Real Madrid itu mengalami patah hidung ketika Timnas Prancis melakoni laga perdana Grup D Euro 2024 kontra Austria.

Pada momen pertandingan itu, Mbappe harus berbenturan keras dengan bek Austria, Kevin Danso. Cedera tersebut nampak parah, dimana darah berkucuran dari hidungnya.

Selepas itu, Mbappe pun kabarnya terancam absen membela Timnas Prancis melakoni laga krusial Grup D Euro 2024, dimana Les Bleus akan melawan Belanda di laga keduanya.

Bahkan, sebelumnya beredar kabar bahwa Mbappe akan absen membela Timnas Prancis selama laga sisa fase grup Euro 2024. Selain daripada itu, dalam proses penyembuhannya, Mbappe disebut akan masuk ruang operasi.

Namun kabar Mbappe itu telah mendapat bantahan langsung dari Federasi Sepakbola Prancis (FFF), dalam hal ini Presiden FFF Philippe Dialo.

“Seperti yang kalian lihat, Kylian Mbappe mengalami cedra hidung kemarin. Kabar terbaru dipastikan dia tidak perlu dioperasi, seperti dugaan kami,” ungkap Diallo, seperti dikutip Holopis.com.

Ada pun kabar terbaru mengungkapkan bahwa Mbappe siap bermain melawan Belanda di laga kedua. Mbappe telah berlatih normal bersama rekan setimnya.

Menariknya, Mbappe terjun ke lapangan latihan dengan penampilan baru, dimana wajahnya diselimuti topeng berbendera Prancis.

Mbappe pun disinyalir bakal turun membela Timnas Prancis melawan Belanda sebagai starter, pada Sabtu (22/6) dini hari WIB di Red Bull Arena, Leipzig.

Achmad Husin Alifiah

Share
Published by
Achmad Husin Alifiah

Recent Posts

Aparat Tembak Mati Teroris Papua

Aparat gabungan TNI Polri melakukan penyerbuan markas teroris Papua di Topo, Nabire.

47 detik ago

PSI Tawarkan Koalisi di Pilkada Jakarta, PKS : Paketnya Sesuai Arahan Presiden!

PKS mengaku terbuka dengan tawaran PSI untuk berkoalisi di Pilkada Jakarta 2024.

47 detik ago

Mahfud MD Sarankan Semua Komisioner KPU Mundur

Mantan Menko Polhukam, Mahfud MD menyarankan agar semua komisioner KPU RI saat ini agar mengundurkan…

1 jam ago

Banjir Landa Lima Kecamatan di Bone Bolango

Bencana banjir melanda beberapa wilayah pada lima kecamatan di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

3 jam ago

Mie Instan Bikin Gendut, Bener Gak Sih?

Mie instan adalah makanan instan yang popular tak hanya di Indonesia namun juga di seluruh…

4 jam ago

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Diam-diam Menikah, Netizen Terkejut

Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad resmi menikah pada hari Minggu (7/7). Kabar bahagia…

4 jam ago