BerandaPolhukamPilkadaBobby Nasution Akui Jokowi Berperan di Pencalonannya

Bobby Nasution Akui Jokowi Berperan di Pencalonannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wali Kota Medan Bobby Nasution mengungkapkan adanya peran Presiden Jokowi (Joko Widodo) dalam pencalonannya di Pilkada 2024.

Bobby pun menyebut, mertuanya tersebut memberikan doa selayaknya orang tua yang mendoakan anaknya dalam segala aktifitas.

“Ada, perannya adalah mendoakan anak-anak nya,” kata Bobby Nasution dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (21/6).

Meski begitu, Bobby pun membantah bahwa ada desakan dari Presiden Jokowi untuk memilih nama pendampingnya maju di Pilkada Sumatera Utara.

Penerbit Iklan Google Adsense

Pasalnya, usulan tersebut hanya datang dari partai politik pendukungnya yang rata-rata berasal dari Koalisi Indonesia Maju.

“Kemarin Golkar menyampaikan ada banyak nama ya, Pak Airlangga kemarin menyampaikan bukan hanya Mbak Sekar, ada Bang Akbar, ada kader Golkar yang dari Sumatera Utara yang kepala daerah juga diusulkan kemarin,” jelasnya.

“Yang pasti dari setiap partai politik ada mengusulkan nama-nama, kesepakatannya bukan hanya dari pribadi saya tetapi dari partai koalisi, ada yang satu ada yang dua,” lanjutnya.

Mengenai nama tersebut, diakui Bobby memang sudah didapatkannya. Yang pasti, tegas Bobby, sosok yang akan mendampinginya harus bisa diajak bekerja sama membangun Sumatera Utara.

“Nama-nama pasti sudah ada karena sudah masuk tahap pembahasan nama-nama, kalau kriteria sepakat semua membangun Sumatera Utara yang sama-sama bisa kerja sama, bisa kolaborasi,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

PSI Tawarkan Koalisi di Pilkada Jakarta, PKS : Paketnya Sesuai Arahan Presiden!

PKS mengaku terbuka dengan tawaran PSI untuk berkoalisi di Pilkada Jakarta 2024.

Kaesang Harp Bisa Koalisi dengan PKS

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengaku sangat terbuka untuk bisa berkoalisi dengan partai politi, termasuk PKS.

Puan Maharani Buka Peluang Dukung Bobby Nasution

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengakui bahwa pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk memberikan dukungan kepada Bobby Nasution di Pilkada Sumatera Utara.

Koorpus BEM SI Herianto Serukan Mahasiswa Sukseskan Pilkada 2024

Herianto menyampaikan seruannya kepada seluruh elemen masyarakat, baik pemuda, mahasiswa untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada 2024 yang bakal diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

Kaesang Buka Komunikasi ke Seluruh Parpol Untuk Persiapan Pilkada

Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep mengungkapkan bahwa sampai saat ini pihaknya masih berupaya menjalin komunikasi dengan seluruh partai politik.

Survei di Jember, Faida Muncul dengan Elektabilitas Tertinggi

"Survei dengan simulasi tertutup terhadap bakal Cabup Jember 7 nama. Elektabilitas Faida di angka 37,2%. Disusul Hendy Siswanto 22,1%, Gus Fawait 16,8%," kata Mahendra.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS